Penampilan Berbeda Jefri Nichol di Poster Film Jakarta Vs. Everybody

    Cecylia Rura - 21 Mei 2020 18:33 WIB
    Penampilan Berbeda Jefri Nichol di Poster Film Jakarta Vs. Everybody
    Poster Jakarta Vs. Everybody
    Jakarta: Pratama Pradana Picture merilis poster resmi Jakarta Vs. Everybody pada Kamis, 21 Mei 2020. Poster benuansa merah dan hitam menampakkan aktor Jefri Nichol dan Wulan Guritno.

    "Proudly present. Official poster for JAKARTA VS EVERYBODY! Siapa yang sudah enggak sabar sama filmnya?" tulis akun @jakartavseverybody.film.

    Poster film Jakarta Vs. Everybody dirilis bersama secuplik audio lagu Jakarta VS Everybody dari Tuan Tigabelas ft. Kay Oscar. Lagu ini sendiri telah dirilis secara digital sejak 15 November 2019.

    Jefri Nichol memerankan tokoh utama bernama Dom, Wulan Guritno sebagai Pinkan. Sejumlah aktor lain yang akan terlibat dalam Jakarta Vs. Everybody yakni Ganindra Bimo (Radit), Dea Panendra, Jajang C. Noer (Ibu Ratih), Dinda Timperon, dan Asta Nurcahya.

    Dikisahkan, Dom sebagai pemuda berusia 23 tahun yang memiliki cita-cita sebagai seorang aktor. Dia memiliki pergulatan batin dalam meraih cita-citanya.

    Teaser poster, teaser trailer, dan foto-foto syuting behind the scene Jakarta Vs. Everybody telah dirilis sejak dua tahun lalu. Teaser tersebut menyematkan slogan "Keep facing the things you need to face."

    Jakarta Vs. Everybody disutadarai Ertanto Robby Soediskam yang merangkap sebagai penulis naskah. Jefri Nichol juga ikut menulis naskah bersama Ertanto Robby.

    Belum ada jadwal rilis pasti untuk film Jakarta Vs. Everybody. Sejatinya film ini sempat direncanakan rilis pada 2019. Namun, pada tahun itu Ertanto Robby bersama Jefri Nichol tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Penayangan film Jakarta Vs. Everybody saat itu pun ditunda.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id