Kisah "KKN di Desa Penari" Akan Diangkat ke Layar Lebar

    Medcom - 23 September 2019 12:32 WIB
    Kisah
    Ilustrasi (Foto: Tokkoro.com)
    Jakarta: Kisah horor KKN di Desa Penari yang sempat viral di Twitter dikabarkan akan diangkat ke layar lebar oleh MD Pictures. Kabar tersebut diumumkan bersamaan dengan film barunya MD Pictures "Danur 3: Sunyaruri" yang akan tayang 26 September mendatang.

    "Jelang pemutaran khusus #Danur3 #Sunyaruri di @CGV_ID Jogja, muncul teaser singkat yang menampilkan sesosok perempuan tengah menari. Tak lama kemudian, judul muncul... #KKNDiDesaPenari," tulis akun @flickmagazine mengabarkan. Ya, @MDPictures dan @pichouseFILMS akan menggarap versi adaptasinya untuk rilis tahun 2020," seperti yang diunggah akun Twitter @flickmagazine, 22 September 2019.

    Sebelumnya, kisah yang ditulis oleh akun Twitter @SimpleM81378521 ini diketahui diadaptasi dalam bentuk novel. Kemudian, banyak orang berdebat di media sosial soal rumor kisah ini akan diangkat ke layar lebar.

    Namun, rumor tersebut telah terjawabkan dengan pengumuman yang bersamaan dengan proses perilisan novel. Diumumkan bahwa kisah kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan sekelompok mahasiswa di suatu desa horor tersebut akan tampil di layar lebar.

    Penulis langsung KKN di Desa Penari dengan nama akun Twitter Simple Man ini mengatakan kisahnya ini berasal dari cerita teman ibunya. Klarifikasi tersebut dinyatakan pada video di akun Youtube Raditya Dika yang diunggah pada 30 Agustus 2019.

    Ia menilai kisah ini bertujuan untuk memberikan sebuah pembelajaran bagi pembaca nya nanti, walaupun diceritakan dengan nuansa horor. Film adaptasi ini dikabarkan akan rilis tahun 2020.

    (Azhar Bagas Ramadhan)


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id