Christian Sugiono Merasa Lebih Muda Bermain Film Koki Koki Cilik 2

    Elang Riki Yanuar - 26 Mei 2019 09:00 WIB
    Christian Sugiono Merasa Lebih Muda Bermain Film Koki Koki Cilik 2
    Christian Sugiono (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Christian Sugiono mengaku senang bisa terlibat dalam film Koki Koki Cilik 2. Pasalnya, aktor 38 tahun ini baru pertama kali terlibat dalam film bertema anak-anak.

    Christian Sugiono berperan sebagai Chef Evan yang merupakan karakter baru. Pemain baru yang terlibat di Koki Koki Cilik 2 yakni, Kimberly Rider dan Adhiyat.

    "Gue enggak pernah main film anak-anak. Pertimbangan mau terlibat film ini  salah satunya gue mau anak gue bisa nonton film gue sendiri. Ini karakter baru main sama anak anak dan gue mau merasakan kayak apa," kata Christian Sugiono dalam keterangan tertulisnya.

    Lantaran baru pertama kali bermain film bertema anak-anak, suami Titi Kamal ini merasakan pengalaman baru pula ketika syuting. Aktor 38 tahun ini merasa dirinya menjadi lebih muda karena syuting bersama anak-anak.

    "Syutingnya cukup menyenangkan. Syuting sama anak-anak memang capek, tapi capeknya ya sama anak-anak. Energi tetap ada, sampai malam mereka masih berenergi dan kita yang sudah tua jadi merasa muda," ujarnya.

    Koki Koki Cilik 2 berkisah tentang petualangan Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya sesama alumni cooking camp. Mereka berjuang menjalani misi menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan oleh pemilik lahan.

    Selain Christian Sugiono dan Kimberly Ryder, film garapan Viva Westi ini dibintangi Ringgo Agus Rahman, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.
     
    "Gue berharap film ini sukses dan gue akan ajak anak gue Juna untuk nonton. Karena dia sudah bisa nonton dan akhirnya untuk pertama kali dia nonton film bapaknya. Karena film gue sebelumnya horor dan film dewasa. Terakhir dia nonton film Titi. Kali ini dia nonton film bapaknya," tutupnya.

    Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang pada Juni 2019.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id