Keluarga Si Doel Berlebaran di Rumah Mak Nyak - Medcom

    Keluarga Si Doel Berlebaran di Rumah Mak Nyak

    Cecylia Rura - 08 Juni 2019 14:51 WIB
    Keluarga Si Doel Berlebaran di Rumah Mak Nyak
    Keluarga Si Doel berlebaran di rumah Aminah Cendrakasih (Foto: Instagram Rano Karno)
    Jakarta: Para pemain film Si Doel berkunjung ke rumah Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di Cipondoh, Jakarta. Tampak dalam foto yang diunggah Rano Karno, sejumlah pemain di antaranya Suty Karno, Adam Jagwani, Mandra Yusuf Sulaiman, Maudy Koesnaedi, Ahmad Zulhoir, dan Nabila Bintang Adelia.

    "Berlebaran bareng Mak Nyak. Ahamdulillah Nyak sehat," tulis Rano Karno, Sabtu 8 Juni 2019.

    Diketahui dari Instagram Stories Live dari akun Mandra, kunjungan para pemain ke rumah Aminah Cendrakasih dilakukan pada hari ini, Sabtu siang, 8 Juni 2019 sekitar pukul 11.00.

    Dalam Si Doel The Movie 2, Aminah Cendrakasih memerankan Mak Nyak dan masih aktif berdialog dengan para pemain dalam keadaan terbaring. Menurut penurutan Rano dalam jumpa pers usai gala premiere di Jakarta Pusat, Aminah yang saat ini mengalami lumpuh dan buta akibat glukoma mampu menghapalkan dialog dibantu cucu.

    Si Doel The Movie 2 melanjutkan perjalanan mereka dalam rangka promo film berlokasi di Tangerang yakni CBD Ciledug XXI, Tangcity XXI, dan Balekota XXI. Tur promo film akan berlangsung hingga 22 Juni nanti.

    Si Doel The Movie 2 melanjutkan kisah asmara Doel di tengah kembimbangan antara memilih Sarah atau Zaenab. Sepulang dari Belanda, Doel tidak langsung berterus terang dengan Zaenab, dia telah bertemu Sarah dan anaknya, Abdullah. Doel semakin galau ketika Sarah bersama anaknya berkunjung ke Indonesia melepas rindu dengan Doel.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id