Reza Nangin Ingin Temen Kondangan Jadi Alat Melupakan Mantan

    Elang Riki Yanuar - 14 Januari 2020 22:22 WIB
    Reza Nangin Ingin Temen Kondangan Jadi Alat Melupakan Mantan
    Reza Nangin dan Prisia Nasution di film Temen Kondangan (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Reza Nangin menjadi salah satu pemeran film Temen Kondangan. Aktor yang juga dikenal sebagai Youtuber bersama Cameo Project ini pun tak sabar menantikan film Temen Kondangan tayang di bioskop.

    Menurut aktor 36 tahun ini, banyak hal menarik yang disajikan dalam film bergenre drama komedi tersebut. Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan dia sebut sangat cocok disaksikan para jomlo yang mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya.

    "Dengan nonton film Temen Kondangan, kamu enggak akan kepikiran dengan mantan, karena sudah enjoy dengan filmnya. Anti galau kalau bahasa kerennya. Film Temen Kondangan mengajarkan supaya kita bisa move on dari mantan, karena mantan itu cuma lembaran atau halaman yang sudah dilewati," ujar Reza Nangin dalam keterangan tertulisnya.

    Film Temen Kondangan bercerita tentang Putri (Prisia Nasution) dihadapkan kebimbangan besar saat diundang ke pernikahan mantan kekasihnya, Dheni (Samuel Rizal). Sebagai selebgram, dia menilai haram jika datang ke kondangan mantan seorang diri.

    Putri memiliki tiga kandidat pria untuk diajak berkencan, Juna (Kevin Julio), Bos Putri, Galih (Gading Marten), dan Yusuf (Reza Nangin). Putri tak mendapat tanggapan saat menghubungi Juna, profesional yang bisa menjadi teman kondangan.

    Putri lalu tergoda mengajak atasannya, Galih. Namun, pada akhirnya Putri mengajak Yusuf, vokalis band yang ternyata pernah sekelas dengan Putri di SMA. Pamornya yang tak begitu tenar saat masih sekolah menguntungkan bagi Putri untuk mengajaknya ke pesta pernikahan Dheni dan Fitri.

    "Film Temen Kondangan juga menunjukkan bagaimana sikap kalau diundang ke pernikahan mantan. Paling tidak ada inspirasi bagaimana mengatasi diri sendiri. Setidaknya, kalau diundang, kamu jadi tahu harus datang dengan siapa. Sebab, itu juga penting," paparnya.

    Selain Reza Nangin, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan lainnya. Film Temen Kondangan tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id