Film NKCTHI Berikan Harga Khusus untuk Penonton Selama Dua Hari

    Dhaifurrakhman Abas - 01 Januari 2020 07:00 WIB
    Film NKCTHI Berikan Harga Khusus untuk Penonton Selama Dua Hari
    Film NKCTHI. (Foto: Visinema Pictures)
    Jakarta: Visinema Pictures memiliki cara unik dalam menyambut tahun baru 2020. Rumah produksi tersebut akan menjual tiket film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sebesar Rp15 ribu.

    Tiket harga fantastis itu dijual khusus pada dua hari penayangan perdana film NKCTHI yakni 2-3 Januari 2020. Tiket bisa didapatkan melalui pembelian via M-Tix.

    Sementara itu, produser NKCTHI, Anggia Kharisma, mengatakan, penjualan tiket ini merupakan respons Visinema melihat sambutan hangat penonton di berbagai NKCTHI di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan pada Rabu 25 Desember 2019 yang disambut antusias penonton.

    “Terima kasih banget untuk sambutan penonton yang luar biasa," kata Anggia, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Selasa 31 Desember 2019.

    Menurut Anggia, antusias penonton telah terlihat beberapa jam sebelum film diputar. Dia mengatakan para penonton yang hadir bahkan rela antre mengular dari dua jam sebelum loket penjualan tiket dibuka.

    "Luar biasa antreannya. Hari libur ternyata antusiasme luar biasa dan aku senang banget," sambung dia.

    Anggia juga mengaku, film tersebut mendapat sambutan meriah dari penonton ketika film tengah diputar. Banyak penonton yang merasa film itu dekat dengan diri mereka.

    "Itu pas masuk semua kaya kebayar. Your heart is full begitu tahu banyak yang ngerasa related sama ceritanya. Karena memang cerita ini dibikin sebegitu personal dan se-emosional itu," tandas Anggia.

    NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

    NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.

    Sementara itu, film yang diputar di bioskop pada 2 Januari 2020 ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Selain itu Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id