Knight Kris & Pororo Bersatu Obati Kerinduan Penggemar Animasi

    Elang Riki Yanuar - 31 Maret 2021 07:00 WIB
    Knight Kris & Pororo Bersatu Obati Kerinduan Penggemar Animasi
    Peluncuran DVD Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo (Foto: dok. JMSI)



    Jakarta: Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) kembali bekerjasama dengan E-Motion Entertainment merilis DVD Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo. DVD ini merupakan gabungan dari dua film animasi anak-anak.

    Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo merupakan kompilasi dari animasi dalam negeri dan film animasi dari luar negeri. Sebelumnya mereka terlebih dulu merilis DVD Tayo Ayo Bertualang dan sukses terjual 500 ribu keping di gerai KFC di Indonesia.






    "Kami sangat senang bisa merilis DVD anak-anak yang satu ini. Sangat spesial karena kami memiliki ide unik menggabungkan film animasi buatan dalam negeri dan film animasi dari luar negeri dengan keyakinan kombinasi ini akan menambah minat anak dan para orangtua untuk mengoleksinya," kata CEO JMSI Steve Lillywhite dalam keterangan tertulisnya.

    Pororo merupakan cerita petualangan di pulau dinasaurus, sedangkan Knight Kris mengisahkan petualangan seorang anak laki-laki bernama Bayu di desa Hening. Mereka menemukan sebuah keris yang sangat sakti tertancap di sebuah Candi misterius di dalam hutan.

    "E-Motion konsen juga animasi karya anak bangsa seperti Knight Kris, tidak melulu hanya dari luar saja," kata Arnold. J. Limasnax, CEO  E-Motion Entettainment.

    Dengan hadirnya DVD film animasi, Arnold berharap bisa mengobati kerinduan penggemar film animasi, khususnya anak-anak. Apalagi, saat ini bioskop belum sepenuhnya dibuka karena pandemi korona.

    "Enggak terlalu banyak animasi indonesia yang punya garis besar benang merah yang sama tentang heroism, jadi yang terbaik adalah The Night Kris. Ini Pororo belum pernah di Bioskop di Indonesia, baru di Korea dan di sana sambutannya cukup bagus ya," kata Arnold.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id