Aktris Crash Landing On You Son Ye Jin Bicara Kemungkinan ke Film Hollywood

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 November 2020 13:55 WIB
    Aktris Crash Landing On You Son Ye Jin Bicara Kemungkinan ke Film Hollywood
    Son Ye Jin (Foto: Soompi)
    Jakarta: Son Ye Jin, Pemain Crash Landing On You Ungkap, mengungkapkan kisah perjalanan kariernya selama 20 tahun di dunia hiburan. Termasuk soal tawaran bermain di film Hollywood.

    Dikutip dari Soompi, dalam sebuah wawancara untuk menemani sesi pemotretan, aktris tersebut berbicara tentang karirnya yang panjang. Son Ye Jin berbicara tentang antusiasmenya yang tiada henti untuk akting. 

    Ia mengaku bahwa dirinya hampir tidak pernah beristirahat dengan sengaja di dunia seni peran itu. Ia pun bangga akan hal itu.

    "Ini juga sesuatu yang saya banggakan, mampu secara konsisten mempresentasikan proyek baru dan selalu bersemangat," ujarnya.

    "Saya kadang-kadang kelelahan, dan saya juga mengalami kemerosotan. Tapi untungnya saya bisa mengatasinya melalui proyek saya," tambahnya.

    Sebelumnya terungkap bahwa Son Ye Jin dipastikan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Hollywood yang berjudul Cross. Ia pun mengiyakan kabar tersebut dan mengambil tantangan itu.

    "Sejujurnya, saya tidak benar-benar ingin mencoba sesuatu seperti ini. Saya sudah kewalahan dengan proyek (film) Korea, jadi saya takut apakah saya dapat berakting dengan baik dalam bahasa asing atau tidak," jelasnya.

    Namun, ia memikirkan penawaran itu. Terlebih jika kesempatan itu memang benar-benar bagus untuk dirinya.

    "Jika saya menerima kesempatan bagus, saya akan dengan senang hati bekerja keras untuk itu. Saya merasa bahwa saya akan mendapatkan banyak manfaat saat saya menerimanya," pungkasnya.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id