Film Rentang Kisah Kembali Tayang dengan Versi Berbeda

    Elang Riki Yanuar - 12 Mei 2021 07:00 WIB
    Film Rentang Kisah Kembali Tayang dengan Versi Berbeda
    Film Rentang Kisah (Foto: dok. klikfilm)



    Jakarta: Film Rentang Kisah kembali tayang dalam versi berbeda. Film Rentang Kisah Extended akan tayang di layanan streaming Klik Film mulai 13 Mei 2021.

    "Di versi extended ini saya diberi keleluasaan oleh produser untuk proses editingnya. Kalau versi sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini ditambah lebih banyak hubungan sosial Gita," jelas sutradara film Rentang Kisah, Danial Rifki dalam keterangan tertulisnya.

     



    Dalam versi baru, Danial sengaja memasukkan scene favoritnya yang tidak ada dalam versi pertama. "Ini sebenarnya scene-scene yang terbuang sebelumnya, dimasukan di sini. Jadi saya bingung, kalau ditanya mana scene favorit saya, karena semua scene di versi ini adalah pilihan saya," katanya.

    Rentang Kisah merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Gita Savitri. Buku ini bercerita tentang pengalaman Gita selama kuliah di Jerman. Wanita yang juga dikenal sebagai Youtuber itu menuangkan sejumlah permasalahan personal selama hidup di Jerman ke dalam buku itu.

    Film Rentang Kisah dibintangi Baby Tsabina dan Bio One, Rentang Kisah juga dibintangi Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.

    "Saya belajar bahasa Jerman hanya satu minggu. Tapi, aku selalu ngobrol dengan guru bahasa Jerman. Pas di Jerman, aku juga selalu ngobrol dengan bahasa Jerman. Tapi, pas syuting, bapak Danial Rifky selalu meminta tambahan dialog bahasa Jerman. Jadi pas dilokasi baru belajar," kata Beby Tsabina.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id