Kevin Julio Pingsan saat Syuting Jagoan Instan

    Dwi Ayu Rochani - 10 Februari 2016 23:33 WIB
    Kevin Julio Pingsan saat Syuting Jagoan Instan
    Kevin Julio (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
    medcom.id, Jakarta: Memiliki jadwal syuting yang padat membuat kondisi tubuh pesinetron Kevin Julio melemah. Alhasil, Kevin Julio sempat pingsan saat syuting film Jagoan Instan.

    Kevin Julio mengakui, terlalu memaksakan diri syuting film garapan Fajar Bustomi itu. Padahal, malam sebelumnya dia baru saja melakukan syuting sinetron.

    "Sebenarnya, jadwalnya bareng sinetron sama film ini. Waktu itu, sinetron pulang pagi. Lanjut ke film. Malamnya ke sinetron lagi," katanya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

    Kevin mengungkapkan, dirinya memang sudah pernah pingsan di lokasi syuting lain. Tapi, kondisi kesehatannya yang menurun saat syuting film Jagoan Instan menjadi yang terparah.

    "Kebetulan saya punya darah rendah. Kemarin emang parah sih sampai mamanya Anisa suruh minum kopi hitam. Bangun enakan. Makan. Lanjut syuting," tuturnya.

    Di film Jagoan Instan Kevin berperan sebagai tokoh antagonis bernama Romeo yang mengambil kekasih Bumi (Kemal Pahlevi).  

    Kevin awalnya ragu memerankan karakter tersebut karena film ini memiliki genre action komedi. Setelah berbincang dengan sutradara, Kevin berubah pikiran.

    "Awalnya saya masih lama nerima genre komedi. Untuk film zaman sekarang, komedi lebih ke stand up. Di sini kebetulan saya sudah sempat berbincang dulu dengan sutradara sebelum main. Ini bukan full komedi tapi komedi situasi," tutupnya.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id