Rachel Amanda Jatuh Hati pada Ardhito Pramono

    Elang Riki Yanuar - 28 Desember 2019 11:10 WIB
    Rachel Amanda Jatuh Hati pada Ardhito Pramono
    Rachel Amanda (Foto: medcom)
    Jakarta: Rachel Amanda mengaku mengagumi sosok musisi Ardhito Pramono. Kekaguman itu semakin menjadi-jadi ketika keduanya beradu akting di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

    Di film NKCTHI, Rachel berperan sebagai Awan, anak bungsu yang sedang merintis karier sebagai arsitek. Dia kemudian bertemu Kale (Ardhito Pramono), seorang manajer band eksentrik yang membuatnya jatuh hati. Pertemuan dengan Kale membuat Awan belajar banyak hal baru dalam hidup, dia mencicipi rasanya jatuh dan bangun serta menghadapi kegagalan.

    "Senang banget bisa kerja bareng Ardhito, aku selama ini suka mendengarkan lagu-lagunya, eh sekarang malah bisa main bareng sebagai aktor," kata Rachel Amanda dalam keterangan tertulisnya.

    Di sisi lain, Ardhito mengaku gugup ketika harus berakting dengan Rachel yang lebih dulu terjun ke dunia akting, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film pertama Ardhito, sementara Rachel sudah menjajal dunia akting semenjak berusia empat tahun.

    "Nervous banget. Untungnya dia sangat baik dan membantu gue walaupun gue anak baru. Arahan dari Mas Angga sebagai sutradara juga bikin gue bisa meredakan rasa nervous pas syuting," tutur Ardhito.

    Sebelum pengambilan gambar dimulai, Ardhito dan Rachel serta para pemeran lain banyak menghabiskan waktu bersama. Selama sebulan, mereka sering berjalan-jalan atau bercengkrama hingga keakraban terjalin.

    "Selesai reading, kita langsung hang out. Itu bikin kita dekat banget sih," ujar Ardhito.

    NKCTHI  diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. NKCTHI akan tayang pada 2 Januari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id