Penyebab Chicco Jerikho Makin Selektif Bermain Film

    Kumara Anggita - 16 Juli 2019 19:02 WIB
    Penyebab Chicco Jerikho Makin Selektif Bermain Film
    Chicco Jerikho (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Tahun ini, Chicco Jerikho memutuskan untuk berkontribusi dalam film The Exocet karya Ertanto Robby sebagai Simson Tambunan. Dia mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini dirinya lebih selektif dalam menerima tawaran film mengingat waktu yang dimiliki semakin terbatas.

    "Gue benar-benar pilih-pilih banget apalagi sekarang ada, ada keluarga juga. Pilih film karena pertama waktu. Gimana cara bagi waktunya," ujarnya di Jakarta.

    Tak hanya itu, Chicco juga ingin beradu akting di film yang dianggapnya berkualitas. Ini karena film tersebut suatu saat akan ditonton oleh anak cucunya.

    "Film ini kan sebuah karya. Bakal everlasting. Suatu kebanggaan yang akan kita tunjukin ke anak cucu kita. Inilah kenapa sebagai seorang aktor harus pilih-pilih film," tambahnya.

    Film The Exocet menjadi pilihannya karena dia menganggap perjuangan petinju, Ellyas Pical yang merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) kelas bantam junior merupakan kisah yang membanggakan Indonesia.

    "Kenapa gue tertarik film ini karena skripnya kuat. Sesuatu banget. Menurut gue ini adalah sesuatu yang perlu diceritakan. Kebangaan. Tidak segampang itu melupakan seseorang yang berarti pada negara," ujarnya.

    Selain itu, Chicco juga sangat menyukai skripnya yang jujur sehingga film ini dapat memotivasi banyak orang.

    "Menurut gue skripnya sangat jujur. Tidak bagus-bagusin. Emang seperti itu perjuangan. Ini film tentang semangat, cita-cita, kehidupan yang benar-benar terjadi. Dan bisa relate ke banyak orang," tuturnya.

    The Exocet akan dibintangi oleh Jefri Nichol, Chicco Jerikho, Ridho Hafiedz, Vino G.Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, Jeremy Thomas, dan Olga Lydia.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id