Awal Kisah Fei Fei Menuju Bulan dalam Trailer Film Over The Moon

    Cecylia Rura - 25 Juni 2020 07:00 WIB
    Awal Kisah Fei Fei Menuju Bulan dalam Trailer Film Over The Moon
    Over The Moon (Foto: netflix)
    Jakarta: Pearl Studio bersama Netflix merilis film animasi terbaru, Over The Moon bersama sutradara sekaligus animator Glen Keane. Film animasi ini berkisah tentang sepasang kekasih dengan cinta sejati yang terpisah. Naskahnya ditulis Audrey Wells.

    "Kini dia menunggu sang pria, di Bulan," ucap seorang perempuan sebagai narator dalam trailer perdana Over The Moon, Selasa 23 Juni 2020.

    Fei Fei adalah anak perempuan cerdas yang memiliki minat tinggi terhadap ilmu sains. Fei menciptakan roket lalu berkelana ke Bulan untuk mencari tahu kebenaran tentang Dewi Bulan.

    Over The Moon adalah petualangan musikal yang memuat pesan moral tentang perjuangan dan menatap masa depan. Ada banyak hal tak terduga serta imajinasi yang ditampilkan dalam film animasi Over The Moon.

    Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, film Over The Moon menggunakan sulih suara Cathy Ang (Fei Fei), Phillipa Soo (Chang'e), Robert G. Chiu (Chin), Ken Jeong (Gobi), John Cho (Ayah), Ruthie Ann Miles (Ibu), Margaret Cho (Tante Ling), Kimiko Glenn (Tante Mei), Artt Butler (Paman), dan Sandra Oh (Nyonya Zhong). Belum ada jadwal rilis untuk film Over The Moon.

    Glen Keane sebelumnya dikenal melalui film Dear Basketball. Glen mengerjakan Over The Moon bersama Co-sutradara John Kahrs. Lagu-lagu dalam film Over The Moon diciptakan Christopher Curtis, Marjorie Duffield, dan Helen Park.

    Glen Keane sebelumnya bekerja lama untuk Walt Disney Animation Studios sejak tahun 1970-an. Karya terbarunya yaitu Dear Basketball, film pendek animasi yang ditulis dan dinarasikan oleh Kobe Bryant.




     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id