Golden Globe Awards 2021 Digelar 28 Februari

    Cecylia Rura - 23 Juni 2020 10:13 WIB
    Golden Globe Awards 2021 Digelar 28 Februari
    Golden Globe Awards
    Jakarta: Hollywood Foreign Press Association (HFPA) mengumumkan jadwal Golden Globe Awards 2021. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya digelar setiap Januari, Golden Globe Awards tahun ke-78 digelar 28 Februari 2021.

    Tanggal resmi Golden Globe Awards 2021 diumumkan melalui Twitter resmi @goldenglobes. Golden Globe Awards 2021 akan disiarkan langsung dari Beverly Hilton, Beverly HIlls, California melalui NBC.

    "Untuk mengakomodasi produksi film dan televisi baik domestik maupun internasional, HFPA menyediakan panduan lebih lanjut tentang kelayakan, periode jajak pendapat, dan waktu pengumuman nominasi hasil revisi dalam beberapa pekan mendatang," ucap pihak HFPA, dilansir Variety.

    Tanggal baru Golden Globes 2021 sejatinya menjadi gelaran untuk Oscars 2021. Penetapan tanggal baru memberi efek domino pada jajak pendapat untuk nominasi Oscar yang tak akan diproses hingga 5 Maret mendatang. Oscar 2021 digelar 25 April.

    Golden Globes tahun ini digelar tepat waktu pada pekan pertama dalam musim penghargaan Hollywood. Awal tahun ini, Tina Fey dan Amy Poehler diumumkan sebagai pemandu Golden Globes 2021.

    Golden Globe Awards adalah ajang penghargaan melibatkan sekitar 85 jurnalis yang memberitakan Hollywood untuk media internasional. Dalam Oscar, jajak pendapat diperoleh dari 8.500 anggota Academy of Motion Pictures Arts and Sciences (AMPAS).

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id