Film Guru Guru Gokil Tunda Jadwal Rilis karena Korona

    Cecylia Rura - 14 Maret 2020 13:20 WIB
    Film Guru Guru Gokil Tunda Jadwal Rilis karena Korona
    Guru Guru Gokil. (Foto: instagram)
    Jakarta: Film Guru Guru Gokil produksi Base Entertainment menunda jadwal perilisan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi persebaran masif Covid-19 atau korona. Kabar ini disiarkan oleh produser film, Shanty Harmayn.

    "Melihat situasi terkini yang terjadi di dunia, Guru Guru Gokil memutuskan mengambil langkah untuk keamanan dan kenyamanan bersama."

    "Film yang sudah kami buat dengan penuh cinta ini akan hadir di layar bioskop Indonesia, namun tanggalnya akan segera kami umumkan."

    "Semoga semuanya berakhir dengan baik dan dunia baik-baik saja. Stay gokil and stay safe everyone!" tulis pengumuman tertanda Tim Guru Guru Gokil, Jumat, 13 Maret 2020.

    Pengumuman ini belum disertai tanggal pasti jadwal perilisan baru film Guru Guru Gokil. Semula, Guru Guru Gokil dijadwalkan siap tayang pada April 2020.

    Sebelumnya, MD Pictures telah mengumumkan penundaan perilisan film KKN di Desa Penari yang semula dijadwalkan rilis pada Maret 2020.

    Sejumlah film impor yang diantisipasi juga telah mengumumkan penundaan perilisan. Antara lain film Mulan, James Bond: No Time To Die, A Quiet Place II, dan Fast & Furious 9 (F9).

    Menurut data terakhir situs Jakarta Tanggap Covid-19, Jumat, 13 Maret 2020 pukul 18.00 WIB total kasus terkonfirmasi kini berjumlah 69 kasus positif, 261 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 586 orang dalam pengawasan (ODP).

    Sementara itu, pada Sabtu, 14 Maret 2020 pukul 09.03 WIB situs Dara Coronavirus COVID-19 Global Cases by the Center for Systems Scrience and Engineering (CSSE) menunjukkan, total kasus terkonfirmasi 145.113 kasus, angka kematian 5.411 kasus, dan total kesembuhan dengan 70.271 kasus.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id