Badut Pennywise Disebut Lebih Ganas di Film It Chapter Two

    Purba Wirastama - 10 Mei 2019 16:34 WIB
    Badut Pennywise Disebut Lebih Ganas di Film It Chapter Two
    It Chapter Two (New Line Cinema)
    California: It garapan Andres Muschietti sukses menjadi salah satu film adaptasi novel Stephen King yang paling menyeramkan ketika dirilis di bioskop dua tahun silam. Bill Skarsgard, aktor pemeran monster badut Pennywise, menyebut bahwa tokohnya akan lebih ganas di film kedua, It - Chapter Two.

    Menurut Skarsgard, selama jeda 27 tahun sejak kekalahannya atas tujuh remaja Derry, penampilan Pennywise dalam wujud badut tidak berubah. Namun seperti perundung atau "pasangan yang kasar", Pennywise membalas dendam dan memberi "hukuman" kepada target korbannya.

    "Dia dipenuhi kebencian dan kemarahan pada anak-anak itu, yang sudah menjadi dewasa dalam film kedua ini," kata Skarsgard dalam wawancara terbaru dengan EW.

    "Jadi aku pikir, mungkin Pennywise bakal jauh lebih ganas. Dia benar-benar akan mencoba menghukum mereka," imbuhnya.

    Dalam film pertama, Pennywise meneror anak-anak kota Derry dengan menampakkan diri sebagai wujud menakutkan, misalnya manusia dengan bentuk aneh seram dari lukisan. Dalam film kedua, kata Skarsgard, Pennywise akan meneror dengan cara yang lebih sering ketimbang menjadi monster atau memanipulasi pikiran.

    "Ada banyak hal yang bisa digali. Kalian bisa mengubah dia menjadi lebih sinting, tetapi dia tidak benar-benar terikat kepada konsistensi wujud tertentu seperti tokoh normal. Sekarang kami bisa menggali aspek ketidakpastian darinya yang telah kami kenalkan kepada para penonton. Kami masih bisa mengejutkan mereka," ungkapnya.

    It – Chapter Two dan film pertamanya diadaptasi dari novel berjudul sama tahun 1986 karya Stephen King. Film pertama mendapat respons bagus, baik dari kritikus dan penonton, serta memecahkan rekor komersial sebagai film adaptasi novel Stephen King dengan pendapatan tertinggi.

    Teaser It - Chapter Two baru saja dirilis di media sosial oleh Warner Bros dan ditonton lebih dari 9 juta penonton di YouTube dalam kurun waktu 12 jam. Lewat tayangan tiga menit ini, penonton bisa melihat cuplikan adegan teror Pennywise pada tujuh sahabat Losers Club, yang kini sudah dewasa.

    Tujuh sahabat Losers Club versi dewasa diperankan oleh James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill Hader, Isaiah Mustafa, James Ransone, dan Andy Bean.

    It - Chapter Two dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2019.





    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id