comscore

Sutradara Bantah Peran Utama La La Land Awalnya untuk Emma Watson

Elang Riki Yanuar - 05 Februari 2017 19:00 WIB
Sutradara Bantah Peran Utama La La Land Awalnya untuk Emma Watson
Film La La Land (Foto: gettyimages)
medcom.id, Jakarta: Damien Chazelle membantah kabar yang menyebut pemeran utama film La La Land awalnya hendak diberikan kepada Emma Watson dan Miles Teller. Chazelle selaku sutradara dan penulis skenario La La Land memastikan tak pernah menawari peran utama di La La Land kepada Emma Watson dan Miles.

Sebelumnya berhembus kabar yang menyebut jika Emma Watson dan Miles ditawari peran utama, tetapi batal karena bentrok jadwal dan permintaan yang terlalu tinggi. Peran utama La La Land akhirnya jatuh ke tangan Emma Stone dan Ryan Gosling.
Chazelle menegaskan, Ryan Gosling dan Emma Stones merupakan pilihan pertamanya. Bahkan, ketika dia mengawali ide cerita film itu.

"Ketika aku mulai menulis La La Land enam tahun lalu, aku bermimpi menggarap Ryan Gosling dan Emma Stone di film. Tidak ada seorang pun yang terkejut selain diriku mereka benar-benar mau melakukannya," kata Chazelle seperti dikutip Contactmusic.

Chazelle masih tak percaya impian filmnya dibintangi Emma dan Ryan bisa terwujud. Apalagi, intuisi Chazell tepat. Film La La Land mendapat 14 nominasi Piala Oscar di mana Emma dan Ryan Gosling termasuk di antaranya.

"Mereka tidak hanya berakting, tapi juga mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Aku masih suka mencubit diriku sendiri semua itu terjadi," katanya.





 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id