Sinopsis Bridgerton, Serial tentang Perjodohan di London

    Cecylia Rura - 16 Oktober 2020 11:47 WIB
    Sinopsis Bridgerton, Serial tentang Perjodohan di London
    Serial Bridgerton. (Foto: Dok. Netflix)
    Jakarta: Bridgerton bakal menjadi serial original terbaru Netflix jelang tahun 2020 berakhir. Serial ini diproduksi Shondaland, milik Shonda Rhimes, juga karya dari Chris Van Dusen.

    Serial dengan latar keluarga di London ini mengisahkan perjalanan Daphne Bridgerton, putri sulung keluarga bangsawan Bridgerton. Daphne diharapkan dapat mengikuti jejang orangtuanya menemukan cinta sejati dan menikah.

    Daphne semula unggul dalam dunia perjodohan yang kompetitif di London. Namun, saudaranya perlahan menyingkirkan kandidat suami Daphne satu per satu. Berita skandal dari sosok misterius Lady Whistledown mencoreng nama baik Daphne.

    Pemberontak bernama Duke of Hastings kemudian bertemu dengan Daphne. Duke of Hastings memiliki komitmen tidak ingin terikat dalam hibungan pernikahan. Hal ini berbeda dengan tujuan hidup Daphne.

    Kendati Duke of Hastings dan Daphne Bridgerton memiliki tujuah hidup berbeda, mereka adu kecerdasan menghadapi ekspektasi masyarakat terhadap mereka. Serial Bridgerton memadukan nuansa keluarga, percintaan, persahabatan, juga kisah romantis. Bridgerton terinspirasi dari novel Julia Quinn. 

    Serial ini menampilkan Phoebe Dynevor, Rage-Jean Page, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jesse, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Polly Walker, Bessie Carter, Harriet Cains, dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

    Serial Bridgerton tayang perdana di Netflix 25 Desember 2020.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id