Lee Seung Gi Bakal Main di Drakor Terbaru

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 November 2020 09:00 WIB
    Lee Seung Gi Bakal Main di Drakor Terbaru
    Lee Seung Gi (Foto: soompi)
    Jakarta: Aktor Lee Seung Gi bakal menunjukkan kualitas aktingnya di Drakor (Drama Korea) terbaru. Ia akan menjadi pemeran utama dalam Drakor Mouse yang akan ditayangkan di tvN.

    Dikutip dari Soompi, Mouse adalah drama misteri baru yang akan mendebarkan para penontonnya. Berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA sejak orang itu masih di dalam kandungan.

    Lee Seung Gi telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut sebagai Jung Ba Reum. Karakternya sebagai seorang perwira polisi baru yang sangat baik dan menjunjung tinggi keadilan.

    Namun, seluruh hidupnya tergoncang karena kejadian tak terduga. Hal itu terjadi selama perburuannya terhadap pembunuh berantai yang membuat seluruh bangsa ketakutan.

    Pada Drakor ini, Lee Seung Gi akan bermain bersama Lee Hee Joon yang berperan sebagai Go Moo Chi. Detektif tangguh ini memiliki kisah kelam, yakni orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda.

    Ia pun bertekad untuk membalas pembunuhan orang tuanya, bahkan Go Moo Chi tidak peduli tentang hukum atau melakukan sesuatu berdasarkan peraturan. Dia bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk menangkap sang penjahat.

    Sedangkan, Park Ju Hyun akan berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswi SMA tangguh yang hanya tinggal bersama neneknya. Ia ahli seni bela diri. Setiap kali dia bertemu dengan Jung Ba Reum, keduanya berakhir dengan pertengkaran yang lucu.

    Pemain lainnya, Kyung Soo Jin yang akan tampil sebagai Choi Hong Joo, seorang produser berbakat. Dia juga menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan kasus pembunuhan di masa kecilnya.

    Selain itu, akan ada Ahn Jae Wook yang berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal bernama Han Seo Joon. Sedangkan Kim Jung Nan, akan berperan sebagai istrinya Sung Ji Eun.

    Kemudian, member idol Kpop, P.O Block B (Pyo Ji-hoon) juga bakal turut berakting di Drakor ini. Ia akan berperan sebagai detektif junior yang bekerja di bawah arahan Go Moo Chi.

    Sementara itu, berdasarkan jadwalnya, Drakor Mouse akan tayang perdana di tvN pada awal tahun 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id