MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Angkat Isu Pencucian Uang, Film Milly & Mamet Raih Penghargaan dari PPATK

    Cecylia Rura - 13 Januari 2019 11:20 WIB
    Angkat Isu Pencucian Uang, Film Milly & Mamet Raih Penghargaan dari PPATK
    Pemberian penghargaan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia. (Foto: @ernestprakasa )
    Jakarta: Film Milly & Mamet mendapat penghargaan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas isu money laundry atau pencucian uang yang diangkat dalam film. Kabar ini dibagikan Ernest Prakasa, sutradara sekaligus penulis naskah film.

    "Hari ini @millymametmovie dapat penghargaan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Republik Indonesia karena dinilai telah membantu memberikan sosialisasi mengenai tindakan pencucian uang," tulis Ernest dalam keterangan tertulis di Instagram @ernestprakasa, Jumat 11 Januari 2019.
    Ernest tak menyangka naskah yang ditulisnya bersama sang istri, Meira Anastasia membuahkan hasil baik. Dalam film, memang ada satu scene penting tentang pencucian uang yang berkaitan dengan usaha Mamet. Penuturan alur pencucian uang itu disampaikan tersirat dan singkat. Sehingga penonton yang menyaksikan dapat menangkap maksud dari pencucian uang.

    Milly & Mamet adalah film keluarga yang dibalut era kekinian. Selain memberi sentuhan kental tentang humor dan nilai keluarga, ada juga percintaan, dan isu etnis.

    "Film drama komedi bukan berarti hanya membuat tertawa, tapi bisa juga lho membawa isu yang beragam seperti isu etnis, rumah tangga bahkan sampai pencucian uang," tulis Meira dalam akun Instagram @meiranastasia.

    Film Milly & Mamet adalah film keempat besutan Ernest Prakasa. Ini menjadi sempalan Ada Apa Dengan Cinta yang lebih dulu populer di tangan dingin Riri Riza dan Mira Lesmana.

    Box Office Pekan Ini




    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id