comscore

Dakota Johnson Sebut Proses Syuting Fifty Shades of Grey Kacau Balau

Medcom - 30 Juni 2022 09:00 WIB
Dakota Johnson Sebut Proses Syuting Fifty Shades of Grey Kacau Balau
Film Fifty Shades (Foto: instagram)
Jakarta: Karier dari aktris Dakota Johnson diketahui melejit karena membintangi film trilogi Fifty Shades bersama dengan aktor Jamie Dornan. Johnson yang antusias terlibat di film ini ternyata mengakui bahwa proses produksi tidak berjalan sesuai dengan dugaan.

"Aku orang yang seksual, dan ketika aku tertarik sesuatu, aku ingin tahu banyak tentang itu. Itulah kenapa aku membintangi film-film telanjang tersebut. Namun, film yang aku bayangkan sangat berbeda dengan yang dibuat," katanya kepada Vanity Fair.
Saat ditanya sumber permasalahan, Johnson sebut terdapat banyak aspek yang mempengaruhi produksi film, selain pihak studio dan sutradara, sang penulis novel Fifty Shades, E.L. James juga sangat terlibat di film ini.

"Dia mempengaruhi banyak sisi kreatif, setiap harinya dan dia menuntut sesuatu harus terjadi. Ada bagian di buku yang tidak dapat diterjemahkan dengan baik ke film, seperti suara hati, yang kadang-kadang sangat murahan. Tidak akan bisa diucapkan langsung. Itu selalu menjadi pertempuran. Selalu," tukas Johnson.

Sebelum Dornan direkrut menjadi Christian Grey, aktor Charlie Hunnam lah yang awalnya menjadi kandidat kuat pemeran Grey, namun karena ada konflik skedul, Hunnam memilih untuk mundur. Hal ini membuat James mengamuk dan mencoret naskah skenarionya.

"Ada banyak perbedaan pendapat. Aku belum sempat bercerita jujur tentang ini, karena kau ingin mempromosikan film dengan cara yang benar, dan aku bangga dengan apa yang kita buat dan semuanya berjalan dengan baik, namun ini sulit," tuturnya.

Meskipun Johnson melewati berbagai masalah dan rintangan saat proses produksi film Fifty Shades, dirinya tidak menyesali pernah membintangi film ini.

"Tidak. Aku kira ini bukan tentang menyesal atau tidak. Jika dulu aku tahu bagaimana rasanya terlibat di film ini, aku pikir tidak ada yang mau melakukannya. Itu akan seperti, 'Oh, ini gila'. Tapi tidak, aku tidak menyesalinya," imbuh Johnson. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id