Animasi One Punch Man Diadaptasi dalam Bentuk Live Action

    Dhaifurrakhman Abas - 22 April 2020 16:20 WIB
    Animasi One Punch Man Diadaptasi dalam Bentuk Live Action
    One Punch Man. (Foto: via variety)
    Jakarta: Kabar gembira buat para penggemar serial animasi One Punch Man.  Film tersebut direncanakan bakal diadaptasi ke dalam bentuk live action.

    Melansir Variety, One Punch Man nantinya bakal digarap oleh Hollywood melalui Sony Pictures. Mereka menggandeng Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, sebagai penulis skenario untuk film live action tersebut.

    Sebagaimana diketahui, Scott fan Jeff bagaikan anak emas bagi Sony Pictures. Mereka merupakan dua orang di balik sukses film Venom dan Jumanji yang sukses meraup keuntungan global hingga Rp12 triliun.

    One Punch Man merupakan salah satu serial animasi yang populer di dunia. Film ini mengisahkan seorang pria berusia 25 tahun bernama Saitama yang bisa mengalahkan siapapun dalam satu pukulan.

    Karena punya kekuatan super, dia pun bergabung ke dalam asosiasi pahlawan untuk membantai monster-monster yang menginvasi bumi. Sayangnya Saitama terlalu kuat dan bosan menghadapi lawannya yang selalu terbantai dengai satu pukulannya.

    One Punch Man pertama kali digarap pada dalam sebuah web komik pada 2009 oleh seorang seniman animasi Jepang bernama ONE. Kemudian pada 2012 komik ini diproduksi oleh Young Jump Next dan berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id