Adipati Dolken Tak Sabar Ingin Segera Menikah

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Februari 2020 09:28 WIB
    Adipati Dolken Tak Sabar Ingin Segera Menikah
    Adipati Dolken dalam konser Teman Tapi Menikah 2 (Foto: Dok. Falcon Pictures)

    Jakarta: Aktor Adipati Dolken mengaku terdorong untuk menikah usai memerankan sosok Ditto Percussion dalam film Teman Tapi Menikah 2. Dia tak sabar.

    "Semua orang pasti enggak sabar buat menikah, enggak tahu sih. Kalau gue ya, gue enggak sabar," kata Adipati dalam pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta, Minggu 23 Februari 2020, seperti dikutip Antara.


    Dalam film tersebut, Adipati memerankan Ditto yang baru menikahi kekasihnya, Ayudia Bing Slamet. Sebagai pengantin baru, keduanya bersiap untuk menyambut kehadiran buah hati sekaligus kehidupan pernikahan yang memiliki banyak kejutan menarik. Hal ini makin memantapkanya ingin segera menikah.

    "Gue semangat banget karena memang umur gue tuh seumuran Ayudia sama Ditto. Jadi di saat gue melihat momen itu sudah mereka jalanin dan ternyata banyak banget yang surprise di hidup mereka, buat gue di situlah hidup dan gue enggak sabar banget buat jalanin itu sebenernya," jelas Adipati.

    Lebih lanjut, Adipati mengatakan akan segera melangsungkan pernikahan jika sudah menemukan sosok yang didamba. Dia sudah memantapkan hatinya untuk membina rumah tangga.

    "Kalau dapat jodohnya kenapa enggak, kalau dapat jodohnya yang emang siap," tandas dia.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020. Ini merupakan sekuel dari film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id