Brad Pitt Bintangi Film Bullet Train Hasil Adaptasi Novel Jepang

    Cecylia Rura - 08 Juli 2020 08:00 WIB
    Brad Pitt Bintangi Film Bullet Train Hasil Adaptasi Novel Jepang
    Brad Pitt (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktor Brad Pitt bakal membintangi film Bullet Train, adaptasi novel Jepang berjudul Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film Bullet Train disutradarai David Leitch yang sebelumnya mengerjakan film Deadpool dan Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

    Dilansir Variety, Leitch juga bertindak sebagai produser bersama Kelly McCormick di bawah bendera 87North. Antoine Fuqua dan Kat Samick juga memproduseri film Bullet Train. Film ini diproduksi untuk Sony Pictures, produser Brittany Morrissey.

    Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada dari CTB Inc. mewakili Kotaro Isaka sebagai produser eksekutif film Bullet Train. Naskah film ditulis Zak Olkewicz. Dalam kondisi terpisah, penerbit Harvill Secker mengumumkan novel Bullet Train dalam bahasa Inggris akan dirilis 2021.

    Kotaro Isaka dikenal dengan karya novel fiksi misteri Jepang. Beberapa novelnya juga diadaptasi ke film, salah satunya Lush Life atau Rasshu Raifu.

    Belum ada jadwal pasti untuk syuting film Bullet Train. Mengingat, situasi Covid-19 yang tak menentu pun ikut menarik ulur jadwal perilisan film yang diantisipasi tahun ini.

    Sony Pictures juga telah mengumumkan pengembangan manga Jepang, One Punch Man. Mereka berharap, karya ini berpotensi memiliki waralaba.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id