Jamie Foxx Akan Perankan Mike Tyson di Film Biopik

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Juni 2020 09:00 WIB
    Jamie Foxx Akan Perankan Mike Tyson di Film Biopik
    Jamie Foxx (Foto: wenn)
    Jakarta: Aktor pemenang Oscar, Jamie Foxx, mengonfirmasi dirinya akan memerankan karakter Mike Tyson dalam film biografi yang akan digarap. Film yang belum diketahui judulnya itu menceritakan kisah kehidupan mantan petinju kelas berat Amerika tersebut.

    "Ya, itu pasti," kata Foxx seperti diberitakan CNN.

    Foxx menuturkan, sebetulnya proses casting film biopik ini sudah diumumkan sejak 2014. Tetapi proses mendadak tidak dilanjutkan dan absen selama enam tahun tanpa kepastian. Dia kemudian mengungkapkan kenapa proses tersebut seolah tertunda.

    "Membuat film biografi adalah hal yang sulit. Kadang-kadang butuh 20 tahun untuk menyelesaikannya, tetapi kami secara resmi akan menyelesaikannya. Aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang," papar dia.

    Untuk memastikan kelanjutan film tersebut, Foxx memaparkan sejumlah pola latihan intens yang telah dilakukannya untuk membentuk tubuh laiknya Mike Tyson. Foxx melalkukan latihan fisik 60 pull-up, 60 dips, dan 100 push-up setiap hari. Dia juga meningkatkan berat masa tubuhnya agar serupa dengan Mike Tyson.

    "Melihat penampilanku, aku jamin kalian akan berlari ke arahku di jalan dan meminta tanda tangan, dan berpikir aku adalah Mike Tyson," ucap Foxx berkelakar.

    Sementara itu, Foxx mengaku sudah pernah bertemu dengan Mike Tyson secara langsung. Aktor tersebut mengaku sangat kagum dengan petinju berjuluk leher beton tersebut.

    "Saya sudah melihatnya di puncak kariernya, dan kemudian ketika segalanya menjadi buruk dan bergelombang, saya juga menjadi saksi hidupnya. Jadi, saya sangat senang menjadi dirinya di film ini, untuk menggambarkan momen-momen itu," tandasnya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id