Sutradara Mouly Surya Garap Film Action-Thriller Bareng Produser John Wick

    Cecylia Rura - 16 Mei 2020 12:39 WIB
    Sutradara Mouly Surya Garap Film Action-Thriller Bareng Produser John Wick
    Mouly Surya (Foto: Twitter)
    Jakarta: Nama Mouly Surya kembali melenggang di pemberitaan Hollywood. Netflix tengah mempersiapkan film action-thriller berjudul Trigger Warning dengan produser eksekutif Jessica Alba. Aktris Jessica Alba disebut turut membintangi film tersebut.

    Dilansir dari Variety, Mouly Surya akan menyutradarai film Trigger Warning dengan naskah dari Josh Olson dan penulis film Terminator, John Brancato. John ikut dalam tim penulis naskah Terminator 3: Rise of the Machines (2003) dan Terminator Salvation (2009). 

    Mouly Surya juga bekerja sama dengan produser film John Wick yakni Basil Iwanyk dan Erica Lee di bawah bendera Thunder Road Films. Selain John Wick, rumah produksi besutan Basil Iwanyk ini telah memproduksi sejumlah film action-thriller populer seperti Sicario (2015) dan Hotel Mumbai (2018).

    Dikisahkan dalam film Trigger Warning, Jessica Alba memerankan sosok pewaris bar milik kakeknya. Dia digambarkan sebagai sosok yang mengalami masa trauma. Tokoh yang diperankan Jessica Alba juga menghadapi pergulatan batin ketika mengetahui kebenaran di balik kematian kakeknya.  

    Film Trigger Warning disebut sebagai proyek action berlanjut dari Netflix setelah melihat respons baik terhadap film action yang belum lama dirilis yakni Extraction.

    Mouly Surya dikenal luas lewat film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Film ini tayang perdana dalam Directors' Fortnight Cannes Film Festival 2017. 

    Dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018, film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak memboyong 10 piala citra termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik (Mouly Surya, Rama Adi), Pemeran Utama Wanita Terbaik (Marsha Timothy), dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dea Panendra).





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id