Perilaku Arogan Kim Jung Hyun Buat Seohyun SNSD Menangis

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 April 2021 17:27 WIB
    Perilaku Arogan Kim Jung Hyun Buat Seohyun SNSD Menangis
    Kim Jung Hyun Buat Seohyun SNSD Menangis (Foto: sbs)



    Jakarta: Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan memiliki hubungan tidak baik dengan lawan mainnya di Drakor Time, Seohyun SNSD. Salah satu fakta diungkapkan oleh staf drama tersebut.

    Dilansir dari Koreaboo, aktor Kim Jung Hyun dikabarkan sedang berselisih dengan agensinya, O & Entertainment. Kemudian, beredar kontroversi sikapnya kepada aktris Seohyun yang dikenal sebagai member Girls Generation.






    Tingkah lakunya yang dingin kepada Seohyun muncul kembali di situs komunitas, ketika O & Entertainment mengklaim bahwa sikap sang aktor disebabkan oleh masalah pribadi yang melibatkan wanita.

    Bahkan, dia telah memutuskan untuk keluar dari drama Time, dengan empat episode tersisa. Setelah pihak SBB mencari tahu, sejumlah staf drama mengatakan bahwa aktor itu merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya, Seohyun, saat proses syuting.

    Kim Jung Hyun disebut sangat sensitif terhadap adegan romantis yang melibatkan lawan mainnya. Ia juga membuat permintaan khusus melalui agensinya tentang perubahan naskah, untuk mengurangi adegan romantis sebanyak mungkin.

    Penulis Time hendak dirawat di rumah sakit pada saat itu, tetapi akhirnya beberapa kali merevisi skrip drama agar sesuai dengan permintaan Kim Jung Hyun. Akhirnya, Kim Jung Hyun memutuskan untuk meninggalkan drama, menyebabkan penulis kesulitan mengubah alur cerita.

    Selanjutnya, staf drama yang bertanggung jawab atas Seohyun mengungkapkan, plot asli dari drama tersebut mengharuskan Kim Jung Hyun melakukan kontak dengan Seohyun. Namun, staf mengklaim bahwa Kim Jung Hyun tidak bertatap mata sedikit pun dengan Seohyun, yang mengakibatkan kesulitan selama syuting.

    Di sisi lain, diduga Kim Jung Hyun menyeka tangannya dengan tisu basah, setelah adegan yang melibatkan dirinya menyentuh tangan Seohyun. Lantaran sikapnya itu, staf drama mengungkapkan bahwa Seohyun menangis di lokasi syuting.

    Ketika rekan kerja mempertanyakan sikap Kim Jung Hyun tersebut, apakah berkaitan dengan rumor masalah pribadi yang melibatkan wanita, Kim Jung Hyun membantahnya. Namun, aktor berusia 31 tahun itu belum buka suara kepada publik tentang masalah yang mengelilinginya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id