comscore

Dibintangi Gary Iskak, Film Trah 7 Lega Segera Tayang di Bioskop

Elang Riki Yanuar - 27 Desember 2021 08:00 WIB
Dibintangi Gary Iskak, Film Trah 7 Lega Segera Tayang di Bioskop
Film Trah 7 (Foto: ist)
Jakarta: Setelah penantian panjang, film Trah 7 akhirnya dipastikan tayang di bioskop. Film bergenre horor ini akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2022.

Film Trah 7 diproduksi tak lama sebelum pandemi melanda Indonesia. Diana Limbong yang duduk di kursi eksekutif produser sempat pesimistis filmnya ini bisa tayang mengingat pandemi masih melanda Indonesia. Namun, kekhawatiran Diana mereda seiring mulai dibukanya bioskop setelah menurunnya kasus baru covid-19.
"Ini penantian yang cukup lama dan panjang, sempat pesimis apakah film ini bisa tayang atau tidak karena pandemi Covid-19 masih ada,” kata Diana Limbong.

Diana belum mau menjelaskan secara gamblang jalan cerita film Trah 7. Dia hanya mengungkapkan jika film Trah 7 memiliki kekuatan cerita yang dekat dengan penonton.

"Penonton pasti suka itu, ini bukan sekadar cerita tentang iblis, tetapi ada nilai edukasinya. Menariknya, seperti apa kehadiran karakter iblis di film ini, akan terjawab di akhir cerita," ucapnya.

Film Trah 7 dibintangi Cantique Schagerl, Kevin Torsten, Surya R Kusumah hingga aktor senior Gary Iskak. Gary mengaku langsung tertarik begitu ditawari bermain film ini.  

"Perannya sebagai Karta. Kalau karakternya nonton aja sendiri lah. Gua menerima film itu melihat karakternya, bukan uangnya. Pas ditawarin, karakter Karta menarik banget dan berbeda. Jadinya gua ambil," kata Gary Iskak.

Sebelum tayang di bioskop, film Trah 7 merilis poster resmi yang menampilkan sesosok wajah yang membelakangi cakaran tangan. Mereka sengaja menghadirkan konsep poster yang berbeda daripada film horor lain.

"Saya ingin membuat poster yang di luar dari kebiasaan poster-poster film horor Indonesia. Di mana banyak dari poster itu menggunakan wajah pemain atau adegan dari film itu sendiri, yang ditaruh di grafis poster untuk menggambarkan betapa intens cerita di dalam film tersebut," tutup Diana.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id