Jadi Orang Tua di Love for Sale 2, Bastian Steel Belajar pada 'Vino G Bastian'

    Cecylia Rura - 04 September 2019 20:10 WIB
    Jadi Orang Tua di Love for Sale 2, Bastian Steel Belajar pada 'Vino G Bastian'
    Bastian Steel di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Penyanyi muda Bastian Steel ikut bermain dalam Love for Sale 2. Bastian memerankan sosok Yunus, bungsu dari tiga bersaudara, anak Rosmaida, ibu kos berdarah Minang yang tersohor di lingkungannya. Yunus harus menikah muda akibat pergaulan bebas. Bastian jelas tertantang karena dia belum mengalami hal tersebut.

    "(Dalam film) Gua punya istri, gua punya anak. Dan beberapa konflik yang menurut gua, gua belum pernah alami," kata Bastian di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

    Peran Bastian sebagai representasi akibat pergaulan bebas. Dia mengaku ada persamaan dengan karakter yang diperankan seperti cuek terhadap keluarga.

    "Cuma dengan pandangan-pandangan yang kayak gimana sih kalau orang make (narkoba), gimana peminum, gimana dengan orang yang sudah punya anak. Itu doang yang gua benar-benar cari supaya pas dapet," terang Bastian.

    Masuk dalam karakter tengil Yunus, Bastian Steel adaptasi karakter Vino G. Bastian dalam film Realita Cinta Rock and Roll.

    "Paling gua sempat nonton film yang pas dia jadi kayak tengil-tengil gitu doang yang gua ambil ambil dari Kak Vino. Gua nonton lagi ulang Realita Cinta Rock and Roll, gua nonton-nonton saja. Gua cari-carilah beberapa film yang relate sama karakter," kata Bastian.

    Bastian Steel dipasangkan dengan Tersi Eva Ranti. Peran Bastian sebagai Yunus, adalah adik dari Indra Tauhid alias Ican, pria lajang berusia 33 tahun yang dipesankan menantu palsu oleh ibunya melalui aplikasi Love, Inc.

    Film Love for Sale 2 disutradarai Andibachtiar Yusuf yang sekaligus menulis naskah bersama M. Irfan Ramli.

    Film ini dibintangi Della Dartyan bersama Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id