Peran Ganda Ardhito Pramono dalam NKCTHI

    Dhaifurrakhman Abas - 27 Desember 2019 08:00 WIB
    Peran Ganda Ardhito Pramono dalam NKCTHI
    Ardhito Pramono bersam Angga Dwimas Sasongko (Foto: dok. visinema)
    Jakarta: Musisi sekaligus aktor, Ardhito Pramono, mengaku senang terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Sebab dia merupakan penggemar berat sutradara Angga Dwimas Sasongko.

    "Kerja bareng dengan Mas Angga adalah sebuah impian yang terwujud jadi nyata,” kata Ardhito, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id.

    Menurut Ardhito, sutradara kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu merupakan salah satu orang penting dalam ranah perfilman Indonesia. Lantaran Angga dianggap selalu berkarya dengan jujur.

    "Sehingga terlibat pada salah satu projectnya tentu adalah impian yang menjadi nyata buat gue, apalagi tidak hanya mengisi soundtrack tapi juga mendapatkan peran di film," paparnya.

    Dalam film NKCTHI, Ardhito memiliki peran ganda. Dia menciptakan lagu Fine Today untuk NKCTHI sekaligus berperan sebagai Kale di dalam film itu.

    Kale merupakan pria yang masuk ke dalam kehidupan Awan yang diperankan Rachel Amanda. Dia mengajarkan Awan tentang pengalaman hidup dan membuatnya mencicipi jatuh dan bangun kehidupan manusia.

    Dunia seni peran bukan hal asing buat dirinya. Sebelum dikenal publik sebagai penyanyi yang biasa beraksi di depan keyboard, Ardhito sebenarnya merupakan jebolan Department of Film dari JMC Academy Australia.

    Selagi berkuliah di bidang film, Ardhito juga menonjolkan ketertarikannya pada dunia musik. Dia sering mengunggah lagu-lagu ciptaannya hingga menjadi musisi muda yang cukup disegani.

    Sehingga proyek film NKCTHI menjadi kesempatan Ardhito untuk menikmati dua bidang yang dia sukai sekaligus, film dan musik. Dia pun membuktikan bakatnya di dunia akting dengan sangat baik.

    Film NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

    NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.

    Sementara itu, film yang diputar di bioskop pada 2 Januari 2020 ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Selain itu Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id