Seorang Aktor Veteran Meninggal karena Korona

    Cecylia Rura - 27 Maret 2020 11:15 WIB
    Seorang Aktor Veteran Meninggal karena Korona
    Mark Blum (Foto: via Variety)
    Jakarta: Aktor veteran Mark Blum meninggal dunia akibat infeksi virus korona atau Covid-19. Bintang film Desperately Susan dan Crocodile Dundee itu meninggal pada Rabu, 25 Maret 2020 di Rumah Sakit New York-Presbyterian.

    Mark Blum kerap melakukan pentas di Teater Playawrights Horizons, New York, Amerika Serikat. Mereka turut menyampaikan ungkapan duka cita.

    "Dengan rasa cinta dan berat hati, Playwrights Horizons memberi penghormatan kepada Mark Blum, seorang teman dan artis berdedikasi yang berpulang pekan ini," tulis akun Playwrights Horizons, Kamis, 26 Maret 2020.

    Kepergian Mark Blum juga meninggalkan duka cita bagi Madonna. Mereka sempat beradu peran dalam film Deseperately Seeking Susan.

    "Saya ingin menyampaikan kepergian sosok luar biasa, rekan aktor Mark Blum karena virus korona," tulis Madonna melalui Instagram.

    Dia mengenang Mark Blum sebagai sosok yang menyenangkan, hangat, ramah, dan profesional ketika mereka bermain dalam Desperately Seeking Susan pada 1985.

    Berkaca dari kepergian Mark Blum, Madonna kembali mengingatkan publik untuk waspada terhadap korona. 

    "Pengingat bahwa virus ini bukan main-main, bukan hal biasa atau seolah-olah tak akan menginfeksi kita. Kita perlu bersyukur dan tetap berharap, saling menolong dan mengikuti peraturan karantina," tulisnya.  

    Mark Blum adalah aktor asal New Jersey. Dia memulai karier akting pada 1970. Blum memenangkan Obie Award atas aksinya di Playwrights Horizons dalam Gus and Al dari Albert Innauratos pada musim tahun 1988-1989.

    Mark Blum meninggal dalam usia 69 tahun.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id