Episode Pilihan Spongebob Squarepants 'Dihidupkan'

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 08:00 WIB
    Episode Pilihan Spongebob Squarepants 'Dihidupkan'
    Pengisi suara Spongebob Squarepants (Foto: nickledeon)
    Jakarta: Sejumlah episode pilihan penggemar akan direka ulang oleh para pengisi suara. Nickelodeon mengumumkan mereka akan melakukan virtual table read atau membaca naskah bersama secara virtual adegan pilihan penonton. Tayangan ini akan rilis 5 Juni 2020.

    Episode yang akan dihidupkan berdasarkan pilihan penonton melalui laman NickPlay.com. Tampak ada 14 momen klasik yang bisa dipilih di situs tersebut seperti Imagination!, F.U.N. Song, Band Rehearsal, Alaskan Bull Worm, Dirty Dan, dan episode lain.

    Para pengisi suara yakni Tom Kenny (Spongebob), Bill Fagerbakke (Patrick), Rodger Bumpass (Squidward), Carolyn Lawrence (Sandy), Clancy Brown (Mr. Krabs), dan Mr. Lawrence (Plankton) akan melakukan virtual table read selama 30 menit.

    Spongebob Squarepants menjadi animasi terpanjang produksi Nickelodeon, tayang perdana 1999. Dilansir dari Variety, dalam 17 tahun Spongebob Squarepants menjadi tayangan favorit anak.

    Spongebob Squarepants kemudian dibuatkan film The Spongebob Squarepants Movie (2004) dan The Spongebob Movie: Sponge Out of Water (2015). Prekuel sekaligus film ketiga, The Spongebob Movie: Sponge on the Run rencananya rilis 7 Agustus mendatang.

    Spongebob Squarepants diciptakan Stephen Hillenburg produksi Nickelodeon. Mengisahkan kehidupan spons di bawah laut bersama para tetangganya di kawasan Bikini Bottom.

    Spongebob bertetangga dengan Patrick dan Squidward. Sehari-hari, Spongebob bekerja sebagai koki di restoran Mr. Krab. Spongebob memiliki siput peliharaan bernama Gary.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id