Rich Brian Main Film Perdana, Berjudul Jamojaya

    Medcom - 14 Oktober 2021 10:26 WIB
    Rich Brian Main Film Perdana, Berjudul Jamojaya
    Rich Brian (Foto: YouTube)



    Jakarta: Rapper muda asal Indonesia Rich Brian debut akting dalam film drama musikal Jamojaya garapan Justin Chon. Film Jamojaya mengisahkan hubungan keluarga antara ayah dan anaknya.

    Dilansir dari Deadline, Chon memproduksi Jamojaya di Hawai. Chon tidak menggarap film ini sendirian, terdapat Alan Pao dan empat eksekutif produser lainnya yaitu Peter Lou, Chris Lee, Jennifer Pritzker, dan Shaun Sanghani yang ikut bergabung dalam project ini.

     



    Brian berperan sebagai rapper muda terkenal yang ingin menyingkirkan ayahnya dari karir bermusiknya. Padahal selama ini ayahnya selalu membantu dan mengarahkan rapper muda tersebut dalam bermusik.

    “Visi dan bakat unik Justin Chon sebagai pembuat film, dikombinasikan dengan konektivitas Rich Brian ke dalam cerita, tidak diragukan lagi akan menciptakan film yang akan disukai penonton,” kata pemodal Luo dikutip dari Deadline.

    Film Jamojaya merupakan proyek pertama dari tiga proyek akan diproduksi oleh Stars Collective di tahun 2021. Film ini juga merupakan satu-satunya project yang disutradarai, diproduksi, dan dibintangi oleh orang Asia dan Asia-Amerika yang sangat berbakat.

    “Proyek ini adalah enkapsulasi sejati dari Stars Collective—mendukung pembuat film dan bakat luar biasa dan memungkinkan mereka untuk berbagi cerita dengan dunia melalui lensa sinematik,” lanjutnya.

    Sementara itu, rapper muda berbakat tersebut baru saja menyumbangkan lima lagu untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios. Tak hanya itu, Brian pun menjadi menjadi rapper Indonesia pertama yang memiliki lebih dari sepuluh juta pendengar di Spotify.

     (Aulya Syifa)

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id