Teaser Serial Thriller Alice in Borderland Dirilis

    Cecylia Rura - 09 Oktober 2020 16:15 WIB
    Teaser Serial Thriller Alice in Borderland Dirilis
    Potongan trailer Alice in Borderland (Foto: Netflix)
    Jakarta: Serial thriller asal Jepang, Alice in Borderland merilis teaser trailer. Alice in Borderland merupakan thriller adaptasi manga karya Haro Aso yang semula diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday.

    Tampak dalam teaser trailer Alice in Borderland, pria muda bernama Arisu (Yamazaki) terobsesi dengan video game hingga mengabaikan pekerjaan. Arisu kemudian mengunjungi Shibuya, menemui Chota (Morinaga) yang bekerja sebagai pekerja kantoran dan Karube (Machida), bartender.

    Kejadian aneh justru terjadi di Shibuya ketika semua orang tiba-tiba menghilang. Arisu dan teman-temannya harus berkompetisi dalam permainan berbahaya di dunia untuk bisa bertahan hidup.

    Pada momen itu, Arisu bertemu perempuan bernama Usagi yang berjuang seorang diri dalam permainan berbahaya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan diri di permainan tersebut.

    "Saya kembali ke titik awal sebagai penggemar berbagai film dari seluruh dunia untuk mencari tahu hal-hal apa yang dapat dinikmati," kata sutradara Shinsuke Sato dalam keterangan resmi, Jumat 10 Oktober 2020.

    Selain Kento Yamazaki, Morinaga, dan Machida, aktor lain yang terlibat yakni Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, Tsuyoshi Abe, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi, dan Riisa Naka.

    Serial Jepang Alice in Borderland dirangkum dalam 8 episode, tayang perdana di Netflix 10 Desember 2020. 




     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id