Maudy Koesnaedi Lega Film Losmen Bu Broto Tayang di Bioskop

    Elang Riki Yanuar - 23 September 2021 19:00 WIB
    Maudy Koesnaedi Lega Film Losmen Bu Broto Tayang di Bioskop
    Film Losmen Bu Broto (Foto: ParagonPictures)



    Jakarta: Maudy Koesnaedi mengaku lega film terbarunya Losmen Bu Broto akan ditayangkan di bioskop. Penayangan Losmen Bu Broto di layar lebar tak lepas dari mulai menurunnya kasus covid-19 di Indonesia sehingga bioskop sudah dibuka kembali.

    Losmen Bu Broto dipastikan akan tayang di bioskop pada 18 November 2021. Ketika mendapat kabar film Losmen Bu Broto tayang di bioskop, Maudy Koesnaedi senang bukan main. Apalagi dia yakin sudah banyak orang menantikan film yang disutradara Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono itu.

     



    "Selain lega akhirnya tayang di bioskop, ini akan jadi jawaban buat orang-orang yang berkali-kali menunggu film ini," ucap Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers virtual, Kamis (23/9/2021).

    Di film yang diangkat dari serial lawas berjudul Losmen ini, Maudy berperan sebagai Bu Broto. Bersama suaminya, Bu Broto mengelola losmen bersama ketiga anaknya, Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo.

    "Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh banyak orang, meski tayang di tengah-tengah pandemi yang semakin mereda ini," ucap Maudy.

    Kebahagiaan serupa dirasakan Mathias Muchus yang memerankan Pak Broto. Mathias dulu turut membintangi serial Losmen sehingga ketika tayangan ini diangkat ke layar lebar dia merasa mimpinya jadi kenyataan.

    "Saya bersyukur sekali akhirnya film Losmen Bu Broto bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial Losmen yang sudah tidak sabar menantikan film ini," kata Mathias.

    Selain Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus, Losmen Bu Broto dibintangi sejumlah artis muda seperti  Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio hingga artis senior seperti Darius Sinathrya dan Karina Suwandi.

    "Saya sangat antusias, saat mendapat kabar film Losmen Bu Broto akan segera tayang di bioskop. Mudah-mudahan meski pandemi Covid 19 masih melanda, tidak akan menyurutkan niat para penggemar serial Losmen yang sudah menantikan film Losmen Bu Broto di bioskop," ucap Maudy Ayunda.

    Sebelum tayang, film Losmen Bu Broto merilis poster dan teaser. Film hasil kerjasama Paragon Pictures dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films ini berharap bisa menjadi pemicu kebangkitan industri film Tanah Air setelah mati suri akibat pandemi.  

    "Semoga dengan hadirnya film Losmen Bu Broto di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19," kata Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id