Joker Kembali Diputar di Layar Lebar

    Dhaifurrakhman Abas - 16 Januari 2020 20:04 WIB
    Joker Kembali Diputar di Layar Lebar
    Joker (Foto: warnerbros)
    Jakarta: Film Joker direncanakan kembali diputar di bioskop selama sepekan. Hal ini agar penonton memiliki kesempatan menyaksikan film di layar lebar sebelum Oscar berlangsung.

    "Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk menonton film di layar lebar, baik untuk pertama kalinya atau lagi," kata perwakilan Warner Bros, Jeff Goldstein, seperti diberitakan IGN.

    Goldstein mengatakan, film Joker rencananya kembali diputar di bioskop pada 17-24 Januari 2020. Apresiasi dan raihan nominasi yang melimpah juga jadi pertimbangan mengapa film yang diperankan Joaquin Phoenix kembali diputar di layar lebar.

    "Ini juga sebagai minat yang besar pada Joker dan sebagai hasil dari pengakuannya atas penghargaan yang diterima," ujarnya.

    Film Joker besutan Todd Phillips menerima beberapa nominasi penghargaan bergengsi, termasuk nominasi Golden Globe untuk Best Picture dan Best Original Score. Sang sutradara, juga menerima nominasi sebagai Best Director bersama dengan Best Performance yabg disabet oleh Joaquin Phoenix yang memerankan tokoh Joker.

    Film ini menerima nominasi dari Screenwriters Guild, BAFTA, dan sebelas nominasi Oscar. Joker juga memenangkan penghargaan People's Choice Award sebagai Film Terbaik 2019.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id