Tara Basro Akui Tak Seagresif Wulan di Film Gundala

    Cecylia Rura - 30 Agustus 2019 15:15 WIB
    Tara Basro Akui Tak Seagresif Wulan di Film Gundala
    Tara Basro (Foto: Instagram Tara Basro)
    Jakarta: Aktris Tara Basro memerankan sosok Sedhah Esti Wulan, tetangga Sancaka di rusun. Perannya sebagai Wulan cukup berbeda dengan kepribadiannya meski ada beberapa hal yang sama.

    "Mungkin environtment-nya beda banget. Apalagi Wulan, dia sangat mengutamakan orang lain. Itu (sikap) sama sedikit, tapi approach-nya berbeda karena Wulan sangat agresif, sedangkan aku tidak," kata Tara Basro belum lama ini sebelum gala premier Gundala di Jakarta Selatan.

    Sedhah Esti Wulan adalah patriot perempuan di balik identitas Merpati. Namun, dalam film Gundala, sosok Wulan masih diperkenalkan asal muasalnya.

    Tara Basro termasuk salah satu aktris langganan bermain di film Joko Anwar. Sebelum Gundala dan film-film dari Jagat Sinema Bumilangit nantinya, Tara Basro bermain dalam A Copy of My Mind (2015), Pengabdi Setan (2017), serta Perempuan Tanah Jahanam (2019). Dia juga bermain dalam serial Halfworlds.

    Setelah Gundala, rencananya telah dipersiapkan film Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, serta Godam & Tira. Judul berikutnya yang telah diumumkan untuk naik layar adalah Patriot Taruna, Gundala Putra Petir (Gundala II), Mandala: Golok Setan, dan Patriot.

    Karakter lain dari Jagat Sinema Bumilangit Jilid I adalah Tira, Merpati, Desti Nikita, Camar, Tanto Ginanjar, Bidadari Mata Elang, Mandala, Cempaka, Nila Umaya, Ghani Zulham, Pengkor, Ridwan Bahri, Mustika, Virgo, Cempaka, Dewi Api, dan Aquanus.

    Film Gundala mengawali mega proyek film Jagat Sinema Bumi Langit. Karakter Gundala adalah ciptaan dari Hasmi, yang kemudian diangkat dalam film oleh penulis sekaligus sutradara Joko Anwar.

    Film Gundala adalah proyek kerja sama produksi Bumilangit Studios, Screenplay Films, Legacy Pictures, dan Ideosource Entertainment.

    Tokoh adisatria Gundala diperankan Abimana Aryasatya, ditemani Tara Basro, Marissa Anita, Rio Dewanto, Muzakki Ramdan, Bront Palarae, Ario Bayu, Kelly Tandiono, dan Lukman Sardi.

    Gundala tayang serentak di bioskop 29 Agustus 2019.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id