Semasa Korona, Maudy Ayunda Batasi Nonton Drama Korea

    Cecylia Rura - 21 Maret 2020 16:31 WIB
    Semasa Korona, Maudy Ayunda Batasi Nonton Drama Korea
    Maudy Ayunda. (Foto: YouTube Perspektif Metro TV)
    Jakarta: Maudy Ayunda turut merasa jenuh di tengah isolasi diri sejak merebaknya Covid-19 atau virus korona. Dia menyibukkan diri dengan menonton serial, sekaligus membatasi diri agar tidak ketagihan.

    "Aku mulai nonton lagi. Biasanya takut banget mulai nonton drama Korea atau apapun itu karena aku biasanya jadi ketagihan dan enggak produktif," kata Maudy Ayunda dalam siaran V Live, Sabtu, 21 Maret 2020.

    Dalam sesi tanya jawab, penggemar meminta rekomendasi buku dari Maudy Ayunda. Dia menyebutkan sejumlah buku seperti How Not to Die dari Michael Greger dan The Second Sex buku yang ditulis Simone de Beauvoir.

    Untuk mengatasi rasa jenuh, aktris berusia 25 tahun itu juga tetap menjaga komunikasi dengan keluarga dan sahabat. Selain menonton via streaming, dia pun melakukan aktivitas lain seperti belajar.

    "Nonton drama Korea enggak apa-apa tapi balance-nya sama dokumenter. Karena sekarang kalau lihat streaming yang informatif tapi entertaining. Yang lebih baik dan enggak buat addicted dan informatif," kata Maudy.

    "Aku juga pingin mulai online learning. learn something new," imbuhnya.

    Maudy Ayunda tengah menempuh studi untuk gelar master di Stanford University, California. Dia menjalani Joint Degree Porgram untuk Master of Business Administration dan Education.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id