comscore

Tissa Biani Jawab Isu Sekuel KKN di Desa Penari

Medcom - 17 Mei 2022 11:20 WIB
Tissa Biani Jawab Isu Sekuel KKN di Desa Penari
Tissa Biani di KKN di Desa Penari (Foto: instagram)
Jakarta: Film horor KKN di Desa Penari meraih kesuksesan di bioskop lokal dengan meraih angka penonton sebanyak 6 juta. Karena kesuksesan film adaptasi thread Twitter tersebut, aktris pemeran karakter Nur, Tissa Biani sebut ada kemungkinan dibuatnya film kedua.

"Bisa dibilang begitu (ada sekuel film KKN). Sudah ada (bocoran), mudah-mudahan ya." kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.
"Doain aja yaa, kan tergantung responnya. Kalau bagus biasanya pasti akan ada lagi yang kedua." sambungnya.

Tissa tidak menyangka bahwa film KKN di Desa Penari bisa sampai sebesar ini. Tissa merasa teharu karena selain menyentuh angka 6 juta penonton, film KKN di Desa Penari juga menjadi film horor lokal terlaris sepanjang masa.

"Bersyukur terharu dan gak nyangka juga KKN bisa sebesar itu, dan ketika KKN tembus sampai 6 juta aku terharu banget sampai nangis." ungkapnya.

Kekasih Dul Jaelani ini mengakui banyak rintangan yang dilalui selama proses produksi film, seperti penundaan jadwal penayangan selama dua tahun, walaupun begitu Tissa senang karena hasil tidak mengkhianati proses.

"Aku sebagai pemain, ibaratnya tahu proses perjuangan syutingnya. Kita harus nunda dua tahun untuk penayangannya dan Alhamdulillah perjuangan gak sia-sia." imbuh Tissa Biani. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id