Vin Diesel akan Tampil di Film Bloodshot - Medcom

    Vin Diesel akan Tampil di Film Bloodshot

    Medcom - 23 Oktober 2019 18:36 WIB
    Vin Diesel akan Tampil di Film Bloodshot
    Vin Diesel (Foto: variety)
    Jakarta: Vin Diesel akan kembali tampil lagi pada film Sony Pictures untuk filmnya berjudul Bloodshot. Film itu menceritakan tentang petualangan superhero di mana Diesel akan memerankan Ray Garrison atau Bloodshot.

    Bloodshot merupakan seorang prajurit yang dibangunkan kembali oleh sebuah perusahaan dari kematiannya. Trailer pertama Bloodshot resmi dirilis pada Senin, 21 Oktober yang diunggah di akun Youtube Sony Pictures Entertainment.

    Pada trailer berdurasi 2 menit 40 detik dan diiringi lagu Johnny Cash berjudul Memories are Made of This itu terlihat Dr. Emil Harting (Guy Pearce) mengatakan pada Bloodshot yang bahwa ia terlahir kembali.

    "Saya menyesal menjadi orang yang memberi tahu Anda hal ini, tetapi Anda sendiri pernah terbunuh. Di RST, kami membangun kembali aset paling penting di Militer AS yaitu tentara seperti dirimu. Anda adalah orang pertama yang berhasil kami bawa kembali," kata Dr. Emil Harting.

    Karakter Diesel menemukan bahwa ia memiliki kekuatan nanoteknologi di nadinya yang membuatnya dekat dengan keabadian, memberinya kekuatan manusia super dan kemampuan untuk menyembuhkan secara instan.

    Pemeran Dominic Toretto di film Fast & Furious itu juga mulai mengingat kehidupan sebelumnya dan berkata, "Aku punya urusan yang belum selesai. Aku akan menemukan pria yang membunuh istriku."

    Tentu saja, hal itu yang ia rencanakan itu bertentangan dengan rencana RST. Tetapi Diesel bertekad akan menyelesaikan skor dan memberi tahu penangannya dan mengatakan, "Anda tidak dapat mengendalikan saya selamanya."

    Film Bloodshot ini terinspirasi dari karakter dari Valiant Comic Universe yang disutradarai oleh Dave Wilson dan penulis skenario “Arrival” Eric Heisserer dan Jeff Wadlow. Eiza Gonzalez, Sam Heughan dan Toby Kebbell juga akan turut memerankan film ini.

    Film Bloodshot dijadwalkantampil di layar lebar pada 21 Februari 2020.

    (Azhar Bagas Ramadhan)



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id