Film NKCTHI Hari Pertama Raih 118 Ribu Penonton

    Cecylia Rura - 03 Januari 2020 13:25 WIB
    Film NKCTHI Hari Pertama Raih 118 Ribu Penonton
    Cuplikan trailer NKCTHI (Foto: YouTube Visinema Pictures)
    Jakarta: Penayangan hari pertama Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berhasil meraih lebih dari 118 ribu penonton. Bagi Angga Dwimas Sasongko, ini adalah pencapaian baru bagi Visinema.

    "Terima kasih dari hati saya untuk 118 tibu lebih penonton Indonesia yang sudah berbondong-bondong ke bioskop menonton karya kami #FilmNKCTHI. Rekor baru buat @visinemaid. Kepercayaan dari penonton yang akan kami jaga terus," tulis Angga, Jumat, 3 Januari 2020.

    Per hari Jumat ini, NKCTHI juga menambah layar di jaringan Cinema 21 dan CGV di beberapa kota. Penikmat film juga bisa menyaksikan NKCTHI sejak pukul 08.00 pagi. Untuk teman tuli akan disediakan teks berbahasa Indonesia mulai Sabtu, 4 Januari 2020 di beberapa bioskop Indonesia.

    Film NKCTHI berangkat dari pesan-pesan singkat dari buku karya Marchella FP. Kumpulan tulisan di dalamnya dirangkai Angga Dwimas Sasongko menjadi film NKCTHI yang menceritakan rahasia besar keluarga Narendra dan Ajeng.

    Film keluarga NKCTHI sekaligus menjadi momentum Angga Sasongko sebagai sutradara selama 15 tahun di Indonesia. Dari sekian makna dalam film, Angga juga menjadikan film NKCTHI sebagai pesan untuk putranya.

    NKCTHI dibintangi Oka Antara, Niken Anjani, Donny Damara, Susan Bachtiar, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Ardhito Pramono, dan Umay Shahab. Film NKCTHI tayang di bioskop sejak 2 Januari 2020.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id