Pemeran Sinetron Keluarga Cemara Reuni di Film Terima Kasih Emak

    Elang Riki Yanuar - 19 Juni 2019 08:00 WIB
    Pemeran Sinetron Keluarga Cemara Reuni di Film Terima Kasih Emak
    Para pemain dan tim produksi film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah (Foto: dok. Alimipictures)
    Jakarta: Sukses menggelar sejumlah acara musik melalui Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi melebarkan sayapnya ke dunia film dengan mendirikan rumah produksi Alimi Pictures. Sebagai proyek pertama, mereka memproduksi film berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

    Film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah terinspirasi dari sinetron Keluarga Cemara yang dulu populer pada 1990-an. Sejumlah pemain sinetronnya seperti Adi Kurdi dan Novia Kolopaking yang memerankan Abah dan Emak dipastikan ikut terlibat dalam film ini. Kembali bersama dalam satu layar membuat Novia dan Adi senang.

    "Saya merasa senang sekali dan tidak menyangka bisa kembali bermain dan berkumpul lagi di Keluarga Cemara sekaligus reuni," kata Novia Kolopaking dalam keterangan tertulisnya.

    "Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari hari di masyarakat," ucap Adi Kurdi pemeran Abah.

    Tak hanya para pemainnya, Dedi Setiadi, sutradara yang dulu menggarap sinetron Keluarga Cemara juga dipercaya menyutradarai film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah. Film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah akan menjalani proses produksi dalam waktu dekat.

    Berbeda dengan film Keluarga Cemara yang tayang awal tahun 2019 dan diproduksi Visinema Pictures, film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah akan mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit sakitan. Dia merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

    "Saat saya masih kecil, film Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya, film ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi film ini. Saya berharap produksi film Terima kasih Emak nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya," kata Anas Syahrul Alimi.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id