Ardhito Pramono Tak Menyangka Diajak Bermain Film NKCTHI

    Kumara Anggita - 08 Agustus 2019 14:40 WIB
    Ardhito Pramono Tak Menyangka Diajak Bermain Film NKCTHI
    Ardhito Pramono (Foto: Medcom/Kumara)
    Jakarta: Musisi Ardhito Pramono menjadi salah satu pemeran di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Ternyata ini adalah kali pertamanya bermain film. Bisa bermain film NKCTHI adalah kesempatan yang luar biasa. Dia tak menyangka sebuah lagu bisa mengantarkannya untuk bermain film.

    "Gue sebenarnya lihat yang sudah-sudah zaman dulu kayak Bing Slamet dan juga banyak musisi-musisi yang akhirnya terjun di dunia film juga. Akhirnya ditawarin NKCTHI jadi surreal karena gue enggak nyangka dari satu lagu yang gue bikin di rumah bisa berkah sampai sebegini besarnya. Ketemu orang-orang yang keren banget yang gue kagumi dari dulu. Bersyukur," ungkapnya kepada Medcom di Jakarta, Rabu, 7 Juli 2019.

    Ardhito begitu bersemangat akan kesempatan ini mengingat sebelumnya dia kuliah film. Kendati demikian, pelantun lagu Fake Optics ini belum berencana untuk terjun seutuhnya ke industri film.

    "Belum sih. If I can do bothly why not?. Teman-teman di luar sana banyak mengharapkan gue untuk main film. Ini bukan proyek coba-coba ya. Project yang sudah gue pengenin dari dulu. Karena gue juga kuliah film pada waktu itu. Jadi penasaran banget perfilman," jelasnya.

    Selain Ardhito ada pula Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, dan Agla Artalidia yang bermain di film NKCTHI.

    Buku NKCTHI adalah karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90 dan Generasi90 Kemarin Sore. Buku ini ditulis sejak 2016 dan rilis pada oktober 2018 dan mengangkat masalah yang dihadapi para milenial di zaman sekarang.

    Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan sekarang masih dalam proses syuting. NKCTHI yang bergenre drama keluarga akan tayang pada tahun 2020 di bioskop.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id