comscore

Teaser Poster Film Keluarga Cemara 2 Telah Dirilis

Sunnaholomi Halakrispen - 14 Januari 2022 17:27 WIB
Teaser Poster Film Keluarga Cemara 2 Telah Dirilis
Poster Film Keluarga Cemara 2 (Foto: Visinema Pictures)
Jakarta: Teaser poster sekuel film Keluarga Cemara yang berjudul Keluarga Cemara 2 telah dirilis. Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan disutradarai oleh Ismail Basbeth ini akan mengambil tema yang berfokus pada Lembar Kehidupan Baru. 

Pada teaser posternya sendiri, memperlihatkan keluarga yang sedang bermain di taman rumah. Mereka adalah Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Ara (Widuri Sasono), dan Agil (Niloufer Bahalwan).
"Banyak hal yang membuat kolaborasi dengan Ismail Basbeth sangat menyenangkan. Utamanya soal visi dan semangat kami yang sama untuk menghadirkan film Keluarga Cemara 2 dengan sentuhan yang dekat dan hangat untuk keluarga Indonesia," ungkap Anggia Kharisma.

Teaser poster film Keluarga Cemara 2 mendapatkan banyak respon dari warganet. Mulai dari rasa rindu, hingga rasa penasaran akan kelanjutan lembaran kehidupan Keluarga Cemara yang baru.

"Selain kangen bertemu lagi dengan keluarga Abah, cukup penasaran juga konfliknya bakal di-expand kemana lagi di sequel-nya kali ini," cuit salah satu akun Twitter.

"Enggak sabar banget deh sama ini film #KeluargaCemara2, penasaran sama alur dan konfliknya yang pasti seru banget. Wajib masuk wishlist tontonan sih," tulis akun Twitter lainnya.

Lembaran kehidupan baru Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil, akan segera menyapa keluarga Indonesia, di bioskop. Film Keluarga Cemara 2 bakal tayang tahun ini.

"Yeay, makin enggak sabar nih nungguin film #KeluargaCemara2 tayang, kisahnya bakalan lebih waw dari yang pertama enggak ya?" cuit akun lain di Twitter.




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id