Episode Terakhir Drakor Navillera Raih Kesuksesan

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 April 2021 21:34 WIB
    Episode Terakhir Drakor Navillera Raih Kesuksesan
    Drama Navillera (Foto: tvn)



    Jakarta: Drama Korea Navillera telah menarik perhatian para penontonnya. Bahkan, episode terakhirnya berhasil meraih kesuksesan, berdasarkan data dari Nielsen Korea.

    Dilansir dari Soompi, episode terakhir Navillera yang tayang pada 27 April 2021, mencapai angka rata-rata rating nasional sebesar 3,679 persen. Angka tersebut merupakan lonjakan yang tinggi dibandingkan peringkat episode sebelumnya.






    Pada penayangan episode 26 April 2021, tercatat rata-rata rating nasionalnya di angka 2,992 persen. Angka itu juga lebih besar dibandingkan episode minggu lalu.

    Drama Navillera sendiri menceritakan tentang Sim Deok-chul (diperankan Park In-hwan), selaku pensiunan tukang pos. Ia hendak mengubur mimpinya, bahkan membuang semua kenangan berharga terkait balet.

    Namun, ia tersadar bahwa dirinya belum pernah benar-benar berusaha untuk menggapai impiannya. Deok-chul pun mencoba berusaha untuk mewujudkan cita-cita menjadi penari balet di usia lebih dari 50 tahun.

    Meskipun umurnya tak lagi muda, ia tetap berusaha, supaya tidak menyesal selama sisa hidupnya. Selama berlatih, ia bertemu dengan Lee Chae-rok (diperankan Song Kang), remaja berusia 23 tahun.

    Lee Chae-rok juga tertarik pada balet. Namun, ia mengalami frustrasi karena bisnis ayahnya bangkrut, dan berbagai jalan hidup yang tidak sesuai dengan harapannya. Hasrat menjadi penari balet pun memudar.

    Ketika Lee Chae-rok dan Sim Deok-chul bertemu, hidup mereka lebih berwarna. Mereka saling menguatkan dalam menggapai impian hingga menghadapi tantangan hidup masing-masing.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id