Pengalaman Berkesan Tissa Bisani Berkelahi dengan Lyodra Ginting

    Elang Riki Yanuar - 13 Februari 2021 13:00 WIB
    Pengalaman Berkesan Tissa Bisani Berkelahi dengan Lyodra Ginting
    Tissa Biani (Foto: dok. stro)
    Jakarta: Tissa Biani turut membintangi serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun". Banyak pengalaman berkesan dialami Tissa ketika membintangi serial ini. Salah satunya untuk pertama kalinya melakukan adegan perkelahian.

    Serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun" mengangkat cerita tentang perundungan yang terjadi di sekolah. Tissa yang berperan sebagai Zia harus melakukan adegan perkelahian dengan teman sekolahnya yang diperankan Lyodra Ginting.

    Lantaran baru pertama kali melakukan adegan berkelahi sepanjang kariernya, kekasih Dul Jaelani ini bersyukur banyak mendapat bantuan dari tim dan sutradara Rangga Nattra. Dia juga memuji lawan mainnya yaitu Lyodra yang baru pertama kali berakting.

    "Yang berkesan itu pas adegan berkelahi sama Lyodra. Di situ benar-benar belum pernah berantem sama siapapun. Itu pertama kali tapi Alhamdulilah dapat tim dan kru yang support. Terutama lawan main aku, Lyodra. Dia sangat profesional, sebagai lawan main aku terbantu sekali," kata Tissa Biani.

    Serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun" memang menjadi debut akting Lyodra yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi. Juara Indonesian Idol ini pun bersyukur impiannya terjun ke dunia akting sejak kecil terwujud di serial ini

    "Ini pertama kali masuk terjun ke dunia akting. Tapi aku memang ingin banget akting dari kecil. Dari SD pengen suatu saat main film atau apalah. Pulang sekolah ngomong sendiri di kaca kaya orang gila. Orangtua aku lihat ini anak ada bakatnya tapi belum ada kesempatan. Nah kesempatan ini baru datang di serial ini," kata Lyodra.

    Serial "7 Hari Sebelum 17 Tahun" akan tayang setiap hari Minggu mulai 14 Februari 2021 di layanan streaming Stro.

    Selain Tissa dan Lyodra, "7 Hari Sebelum 17 Tahun" dibintangi oleh Endy Arfian, Marcell Darwin, Sharon Sahertian, Gabriella Ekaputri, Taha Tolu, Geraldy Polisar, Rafael Adwel, Davina Karamoy. Mereka bersanding dengan pemeran seperti Ray Sahetapy, Ginanjar Sukmana, dan Karina Suwandi.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id