Tayang di Netflix, Temukan Arti Keluarga lewat Film Ali & Ratu Ratu Queens

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Mei 2021 12:37 WIB
    Tayang di Netflix, Temukan Arti Keluarga lewat Film Ali & Ratu Ratu Queens
    Ali & Ratu Ratu Queens (Foto: Palari Films)



    Jakarta: Salah satu kisah yang menyentuh hati dikemas dalam film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens. Film garapan sutradara Lucky Kuswandi (Selamat Pagi, Malam, Galih dan Ratna) ini akan segera tayang di Netflix.

    Film ini ditulis oleh Gina S. Noer (penulis film Keluarga Cemara, Dua Garis Biru). Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di Queens, New York.






    Aktor Iqbaal Ramadhan akan berperan sebagai Ali, laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama menghilang. Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens.

    Mereka adalah Party (diperankan oleh Nirina Zubir), Biyah (diperankan oleh Asri Welas), Ance (diperankan oleh Tika Panggabean), Chinta (diperankan oleh Happy Salma). Bersama-sama dengan putri Ance, Eva (diperankan oleh Aurora Ribero), mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

    "Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa rumah adalah sebuah perasaan," tutur Lucky selaku sang sutradara, dalam rilis yang diterima Medcom.id.

    Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu Ratu Queens. Di antaranya, Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil.

    Chemistry yang manis antara Ali dan empat Ratu Ratu dapat disaksikan sekilas dalam cuplikan teaser film ini. Namun, jadwal penayangan film Ali & Ratu Ratu Queens belum diketahui.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id