Drakor Vincenzo Berakhir, Cetak Sejarah Peringkat Tertinggi

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Mei 2021 12:26 WIB
    Drakor Vincenzo Berakhir, Cetak Sejarah Peringkat Tertinggi
    Drama Korea (Drakor) Vincenzo (Foto: TVN)



    Jakarta: Drama Korea (Drakor) Vincenzo kini telah berakhir. Drama populer yang diperankan Song Joong Ki ini sukses dikagumi para penontonnya, bahkan meraih peringkat tertinggi keenam dalam Sejarah tvN.

    Dilansir dari Soompi, drama ini meraih peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan acara. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak sebanyak 16,2 persen.






    Lantaran demikian, drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik. Namun, prestasi yang didapat tidak hanya peringkat yang menandai rekor untuk episode terakhir.

    Tetapi, juga membuat Vincenzo menjadi drama dengan peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama ini hanya dikalahkan oleh drama Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

    Sementara itu, Drakor Revolutionary Sisters juga meraih prestasi. Drama yang tayang di KBS 2TV itu melejit ke posisi tertinggi baru sepanjang masa.

    Episode terbaru dari Revolutionary Sisters mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen dan puncak sebanyak 28,1 persen. Angka itu menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi acara tersebut hingga saat ini.

    Di sisi lain, drama baru Bossam: Steal The Fate juga mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan puncak 4,1 persen untuk episode keduanya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id