Akting Kwak Dong Yeon Berkembang karena 'Vincenzo'

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Mei 2021 09:00 WIB
    Akting Kwak Dong Yeon Berkembang karena 'Vincenzo'
    Kwak Dong Yeon (Foto: TVN)



    Jakarta: Aktor Kwak Dong Yeon adalah salah satu pemeran drama Korea Vincenzo, yang namanya semakin populer. Kini, Kwak Dong Yeon mengungkapkan bahwa drama tersebut telah membuat kariernya berkembang.

    "Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukannya saya menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang saya hormati," tuturnya kepada Sports Chosun, dilansir dari Soompi.






    Ia pun berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won yang membuatnya menyadari bahwa karier aktingnya kini berbeda, dibandingkan sebelum bertemu dengan sang sutradara. Sebab, peran Kim Hee Won sangat berarti bagi Kwak Dong Yeon.

    "Dia memberi saya nasihat tentang bagian karakter mana yang harus saya fokuskan, sikap yang harus saya miliki sebagai aktor, bagaimana saya harus memahami naskah, semuanya dari A hingga Z," bebernya.

    Bahkan, kualitas akting Kwak Dong Yeon dalam drama Vincenzo menuai banyak pujian. Sejumlah penonton kagum terhadap perannya sebagai Jang Han Seo.

    "Banyak orang mengirimi saya pujian, jadi saya senang. Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Saya pikir kata kunci dari karakternya adalah bertahan hidup," paparnya.

    "Dia hidup, tetapi di bawah pengawasan kakaknya sehingga dia tidak memiliki kesadaran independen. Dia seperti zombie. Dia melihat Vincenzo dan mulai berharap dia bisa menjalani kehidupan di bawah kendalinya sendiri," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id