Media Asing Soroti Biaya Produksi Film Satria Dewa Gatotkaca

    Elang Riki Yanuar - 29 Agustus 2020 19:41 WIB
    Media Asing Soroti Biaya Produksi Film Satria Dewa Gatotkaca
    Pemeran Film Gatotkaca (Foto: Satria Dewa Studio)
    Jakarta: Film Satria Dewa Gatotkaca menarik perhatian media internasional seperti Variety untuk memberitakannya. Kabar ini disambut baik tim produksi film Satria Dewa Gatotkaca.

    "Sebagai warga bangsa Indonesia, tidak ada yang lebih membahagiakan saya melihat Pahlawan Indonesia diterima di panggung Internasional dan membawa kebanggaan bagi bangsa. Kami berharap dengan daya tarik cerita, karakter, dan jagad Satria Dewa pahlawan kita, tidak hanya akan menarik penonton Indonesia tetapi juga penonton internasional," kata Rene Ishak selaku Eksekutif Produser dalam keterangan tertulisnya.

    Dalam artikelnya, Variety mengabarkan jika film garapan Hanung Bramantyo itu segera memulai syuting. Rene menjamin pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan meski menjalani syuting di tengah pandemi korona yang masih melanda Indonesia.

    Mereka juga mengulas besarnya biaya produksi film Satria Dewa Gatotkaca. Kepada Variety, Rene menyebut biaya produksi dan promosi film Satria Dewa Gatotkaca mencapai USD5 juta atau Rp72 miliar.

    "Biaya yang besar untuk sebuah film Indonesia," tulis Variety.

    Variety juga menyorot kehadiran Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Dua bintang The Raid ini memang pernah membintangi film Hollywood seperti John Wick 3 dan Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.

    Film Gatotkaca membuka jagat sinema Satria Dewa di bawah naungan Satria Dewa Studio dengan produser eksekutif Rene Ishak. Rencana awal, tujuh film lain dari Satria Dewa akan dirilis setiap tahun hingga 2027.

    Film Gatotkaca diperankan Rizky Nazar, Cecep Arif Rahman, Sigi Wimala, Yasmin Napper, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, Edward Akbar, Axel Matthew, dan Yatti Surachman. Satria Dewa Gatotkaca rencananya tayang pada 2021.




     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id